Breaking News:

UFC

Jadwal UFC 261, Kamaru Usman vs Jorge Masvidal Jilid II Jadi Main Event

Jadwal UFC 261 ada duel rematch Kamaru Usman vs Jorge Masvidal pada 24 April 2021 mendatang

TWITTER.COM/ESPNMMA
Jadwal UFC 261 pada 24 April mendatang, ada Kamaru Usman vs Jorge Masvidal jilid II. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal UFC 261 ada duel rematch Kamaru Usman vs Jorge Masvidal.

UFC membuat gebrakan dengan menggelar acara terbuka bagi publik untuk event pay-per-view (PPV) UFC 261: Kamaru Usman vs Jorge Masvidal.

UFC berencana menggelar kembali acara pertarungan dengan penonton untuk UFC 261 pada 24 April mendatang di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, AS. Dan duel Jorge Masvidal vs Kamaru Usman jadi main event.

Tak tanggung-tanggung, UFC mendapat dukungan dari pemerintah kota Jacksonville dan negara bagian Florida untuk memakai kapasitas arena secara maksimal pada UFC 261.

Baca juga: Akhirnya Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Terwujud, Laga Tinju Dunia Digelar 2 Kali di 2021

Baca juga: Prediksi & Live Streaming Real Madrid vs Atalanta di Liga Champions Malam Ini Live SCTV, Ramos Main

Baca juga: Susunan Pemain Chelsea vs Atletico di Liga Champions, Tuchel Siapkan Kante, Ziyech dan Timo Werner

Baca juga: Susunan Pemain Man City vs Gladbach di Liga Champions Malam Ini, Kevin de Bruyne Main

Sebagai informasi, VyStar Veterans Memorial Arena bukan lokasi yang asing bagi UFC.

Satu tahun yang lalu, VyStar Veterans Memorial Arena menjadi saksi bagaimana UFC menjadi ajang olahraga pertama yang menggelar event setelah lockdown akibat pandemi Covid-19.

Upaya UFC kala itu mendapat banyak tentangan lantaran dianggap membahayakan dan bertentangan dengan aturan pembatasan sosial.

Namun, UFC bergeming dan bahkan mengunci kesepakatan lain untuk menggelar beberapa pertarungan akbar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA.

Setelah membuka kursi bagi penonton dalam jumlah terbatas pada UFC 257: Poirier vs McGregor 2 di Abu Dhabi pada Januari lalu, UFC bertindak lebih jauh pada acara PPV berikutnya.

Petarung kelas welter, Jorge Masvidal, melepas seluruh pakaiannya ketika melakukan sesi timbang badan menjelang UFC 251 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Jumat (10/7/2020).
Petarung kelas welter, Jorge Masvidal, melepas seluruh pakaiannya ketika melakukan sesi timbang badan menjelang UFC 251 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Jumat (10/7/2020). (YOUTUBE.COM/MMAFIGHTING)

"Saya sudah menunggu selama satu tahun untuk memberi tahu Anda bahwa kami kembali," kata Dana White dalam video di akun Twitter-nya pada Selasa (16/3/2021) pagi WIB.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved