Breaking News:

HSU Mantap

Tausiah dan Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat Kabupaten HSU

Bupati H Abdul Wahid HK silaturahmi dengan alim ulama, tokoh dan masyarakat di Aula Dr KH Idham Chalid, Kota Amuntai, Kabupaten HSU, Provinsi Kalsel.

PEMKAB HSU
Bupati H Abdul Wahid beri sambutan dalam acara Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat sekaligus Tausiah bersama DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun, MHI, Rektor IAI Dalwa Jawa Timur di Aula Dr KH Idham Chalid, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar acara Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat sekaligus Tausiah bersama DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun, MHI, Rektor IAI Dalwa Jawa Timur.

Bertempat di Aula Dr KH Idham Chalid, Kota Amuntai, Kabupaten HSU, Kalimantan Selatan, acara diawali dengan Salat Magrib berjamaah.

Kemudian dilanjutkan dengan Salat Hajat dan Salat Isya berjamaah yang diteruskan dengan tausiah oleh DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun.

Bupati H Abdul Wahid dampingi DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun, MHI, Rektor IAI Dalwa Jawa Timur, di dalam acara Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat sekaligus Tausiah di Aula Dr KH Idham Chalid, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.
Bupati H Abdul Wahid dampingi DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun, MHI, Rektor IAI Dalwa Jawa Timur, di dalam acara Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat sekaligus Tausiah di Aula Dr KH Idham Chalid, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. (PEMKAB HSU)

Acara tersebut dihadiri para alim ulama dan tokoh masyarakat, Wakil Bupati HSU, Sekda HSU, Ketua DPRD HSU,  serta para pejabat dilingkungan Pemkab HSU.

Bupati HSU Drs H Abdul Wahid HK, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun yang telah menyempatkan diri untuk datang mengisi tausiah di Amuntai.

"Alhamdulillah terima kasih kepada Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun yang memenuhi harapan kita bersama untuk bisa menyempatkan datang," ujarnya.

Bupati H Abdul Wahid bersama alim ulama, tokoh masyarakat, pejabat, undangan serta masyarkat dalam acara silaturahmi sekaligus tausiah oleh DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun, MHI, Rektor IAI Dalwa Jawa Timur, di Aula Dr KH Idham Chalid, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.
Bupati H Abdul Wahid bersama alim ulama, tokoh masyarakat, pejabat, undangan serta masyarkat dalam acara silaturahmi sekaligus tausiah oleh DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun, MHI, Rektor IAI Dalwa Jawa Timur, di Aula Dr KH Idham Chalid, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. (PEMKAB HSU)

Bupati HSU H Abdul Wahid HK juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi.

"Mudah-mudahan apa yang  dilaksanakan ini mendapatkan keridaan dan keberkahan dari Allah SWT dan bernilai ibadah di sisi Allah dan juga dapat mempererat jalinan silaturahmi sesama warga masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara, terlebih lebih kepada kaum muslimin dan muslimat," ucapnya. 

Sementara itu, DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun dalam tausiahnya menjelaskan tentang keutamaan mencintai para habaib, para alim ulama para guru agama, sehingga termasuk yang mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW.

Bupati H Abdul Wahid bersama alim ulama, tokoh masyarakat dan pejabat serta undangan dan masyarakat, doa bersama dalam acara Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat di Aula Dr KH Idham Chalid, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.
Bupati H Abdul Wahid bersama alim ulama, tokoh masyarakat dan pejabat serta undangan dan masyarakat, doa bersama dalam acara Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat di Aula Dr KH Idham Chalid, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. (PEMKAB HSU)

"Keberadaan mereka adalah suatu sebab untuk kita bisa mendapatkan syafaat nabi kita, Muhammad SAW, dan teralisasinya keinginan-keinginan dan cita-cita serta harapan dari pada nabi kita, Muhammad SAW," ujarnya. 

Ditegaskannya, mereka jugalah satu satunya yang ada di antara kita yang pasti akan memberikan pertolongan kelak nanti di hari kiamat. (aol/*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved