Breaking News:

Berita Tanahbumbu

Kejari Tanahbumbu Gelar Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM, Cegah KKN Tingkatkan Pelayanan

Kejaksaan Negeri Tanahbumbu gelar pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Rabu (17/3/2021)

banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat
Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Kejari Tanahbumbu. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kejaksaan Negeri Tanahbumbu (Tanbu) gelar Pencanangan zona integritas Wilayah Bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Rabu (17/3/2021).

Upacara Pencanangan zona integritas Wilayah Bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejari Tanahbumbu tahun 2021, dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Tanbu, M Hamdan.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) pada Kejaksaan Negeri Tanahbumbu.

Kajari Tanbu, M Hamdan, ini tindak lanjut dari Permen PAN RB, nomor 10 tahun 2019 tentang perubahan atas Permen PAN RB nomor 52 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Baca juga: Kejari Tapin Gelar Penandatanganan Komitmen Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Baca juga: Pemko Banjarmasin Wacanakan Pembangunan Wisata Baru di Lokasi ini

Baca juga: Gugatan Perembee pada Bupati Tala Kandas, Penyegelan Pembangunan Mall Masih Berlanjut

Itu juga telah dituangkan dalam Perja nomor : PER-004/A/JA/03/2016 tentang Road Map Reformasi Birokasi Kejaksaan Republik Indonesia, surat edaran Wakil Jaksa Agung nomor B-43/B/WJA/10/2018 tentang pelaksanaan Program Reformasi Birokrasi Kejaksaan Republik Indonesia.

Juga Surat Jaksa Agung Muda Pembinaan nomor B-348/C/Cr.5/12/2018 tentang petunjuk Pembangunan Satuan Kerja Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri.

"Dengan pencanangan tersebut, bertujuan untuk pencegahan tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik," kata Kajari Tanbu.

Selain itu, lanjutnya, peningkatan pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan untuk memberi kepuasan kepada pemangku kepentingan.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved