Breaking News:

Berita Kalteng

 Kepergok Mabuk Miras, Dua Pemuda Mendawai Palangkaraya Kalteng Ini Diamankan Polisi 

MR (32) dan RJ (32) diamankan Polisi karena tengah mabuk minuman keras (miras) di Lapangan Basket Senaman Mantikai

Polda Kalteng untuk Bpost
Petugas Patroli Polda Kalteng saat mengamankan pemuda Palangkaraya yang mabuk-minuman keras,Rabu (17/3/2021) pukul 23.30 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Dua orang warga Kompleks Mendawai Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Kalimantan Tengah, diamankan petugas kepolisian Polda Kalimantan Tengah (Kalteng)

Kedua pemuda berinisial MR (32) dan RJ (32) diamankan karena tengah mabuk minuman keras (miras) di Lapangan Basket Senaman Mantikai, Rabu (17/3/2021) pukul 23.30 WIB malam hari.

Kawasan Lapangan sepak bola Senaman Mantikai yang ada di tengah Kota Palangkaraya ini memang sejak dulu kerap dipakai sebagian oknum warga untuk pesta miras, juga obat-obatan terlarang, bahkan kawasan tersebut juga kerap dijadikan sebagai tempat mesum.

Meski sudah beberapa kali dilakukan penertiban oleh Petugas Satpol PP juga aparat kepolisian hingga beberapa orang sempat diciduk di kawasan tersebut, ternyata hingga saat ini masih saja dijadikan oknum anak muda untuk dijadikan sebagai tempat mabuk-mabukan minuman keras.

Baca juga: Marah Kursinya Diduduki, Pria Mabuk Ini Tega Habisi Remaja 17 Tahun di Banjarmasin

Baca juga: Pembawa Senjata Tajam dan Pemabuk Lem Diamankan UPRC Sabhara Polres Banjarbaru

Baca juga: Dicopot Usai Video Pria Mabuk Jadi Viral, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar: Itu Palsu

Seperti yang terjadi ketika Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng patroli di kawasan tersebut, Rabu (17/3/2021) pukul 23.30 WIB malam hari.

Polisi mendapati dua pemuda yang tengah dalam keadaan mabuk miras bersama barang bukti minuman terlarang .

“Mereka yang diamankan adalah MR (32) dan RJ (32), merupakan warga Mendawai Kota Palangkaraya yang diamankan karena mabuk minuman keras di lokasi tersebut,” ujar Wakil Direktur Ditsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar yang aktif melakukan patroli di lapangan.

Timbul yang juga Mantan Kalolresta Palangkaraya, ini, Kamis (18/3/2021) menjelaskan, pihaknya menangkap pemabuk tersebut, bermula saat anggota Ditsamapta melakukan patroli Harkamtibmas di wilayah Kota Palangkataya pada malam hari sehinga sampai ke kawasan tersebut.

"Saat melintas diseputaran Jalan Ahmad Yani, didapati ada pemuda yang duduk santai dilapangan basket namun mencurigakan, sehingga personil menghampiri pria tersebut dan kaget ternyata mereka sedang minum miras dilapangan tersebut " ujar Timbul.

Baca juga: Pemabuk Warga Arut Selatan Kalteng Nyaris Perkosa Anak di Bawah Umur, Ditangkap Polisi, Ini Modusnya

Petugas kemudian melakukan pengecekan , terdapat 1 botol minuman keras yang menurut pengakuan salah satu pria tersebut, mereka habis mengonsumsi narkotika sebelum mabuk miras tersebut.

"Keduanya masih dilakukan intrograsi sehingga dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved