Selebrita

Kondisi Cynthiara Alona di Mapolda Metro Jaya, Imbas Hotel Miliknya di Tangerang Digerebek Polisi

Kuasa hukum Cynthiara Alona, Agustinus Nahak, menyebutkan bahwa kliennya tidak berada di hotel saat penggerebekan dilakukan. Ini faktanya.

Editor: Nia Kurniawan
TRIBUNNEWS.COM/IST
Cynthiara Alona 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hotel milik Artis Cynthiara Alona yang berada di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang, dijadikan tempat prostitusi.

Hal itu terungkap, saat penggerebekan di hotel itu terjadi pada Selasa (16/3/2021) malam.

Nah, Kuasa hukum Cynthiara, Agustinus Nahak, menyebutkan bahwa kliennya tidak berada di hotel saat penggerebekan dilakukan.

"Saya mau klarifikasi bahwa Mbak Cynthiara tidak berada di TKP pada saat digerebek. Dia berada di BSD," ujar Agustinus dalam rekaman yang diterima, Kamis (18/3/2021).

Baca juga: Kelakuan Ariel NOAH Memantik Reaksi Sule, Suami Nathalie Holscher Ucap 3 Kata Ini

Baca juga: Kondisi Perut Buncit Zaskia Sungkar, Istri Irwansyah Pamer Hasil Pemotretan Jelang Cuti Lahiran

Agustinus menegaskan, polisi hanya menjaring puluhan orang yang berada di hotel milik Cynthiara.

Saat itu, karyawan hotel menghubungi Cynthiara untuk mengabarkan adanya penggerebekan tersebut.

"Ada memang puluhan orang yang ditangkap di TKP dan dibawa ke Polda Metro. Saat itu, karyawan hotel itu menghubungi Mbak Cynthiara untuk datang," kata Agustinus.

Saat itu, kata Agustinus, Cyntiara langsung datang ke Mapolda Metro Jaya. Tujuannya untuk melihat karyawan dan sejumlah orang yang terjaring. "Dari situ dia (Cynthiara) di-BAP dan ditetapkan sebagai tersangka.

Sampai saat ini masih ditahan di Polda Metro," kata Agustinus.

Baca juga: Kondisi Arya Saloka di Balik Layar Sinetron Ikatan Cinta Disorot, Suami Putri Anne Lakukan Ini

Polisi sebelumnya membenarkan soal penangkapan Cynthiara Alona terkait hotel miliknya diduga dijadikan tempat prostitusi.

"Iya, saya membenarkan kalau CA diamankan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis.

Saat ini, Cynthiara telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi akan menjelaskan kasus tersebut secara rinci dalam konferensi pers pada Jumat (19/3/2021). "Kalau masalah itu besok saya ekspos. Saya membenarkan saja dulu kalau CA sudah ditetapkan jadi tersangka," ucap Yusri.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cynthiara Alona Disebut Tak Ditangkap Saat Penggerebekan di Hotelnya, tapi Datang Sendiri ke Mapolda Metro".

Sumber: Kompas.com
  • Berita Terkait :#Selebrita
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved