Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Bandung Incar 3 Pemain Baru Jelang Piala Menpora 2021, Zachary Herivaux & Kazuki Takahashi

3 Calon Pemain Baru Persib Bandung yang Dipantau Robert Rene Alberts untuk Piala Menpora 2021, Zachary Herivaux, Kazuki Takahashi dan Farshad Noor

Editor: Rendy Nicko
(brookline.wickedlocal.com)
3 Calon Pemain Baru Persib Bandung yang Dipantau Robert Rene Alberts untuk Piala Menpora 2021, Zachary Herivaux, Kazuki Takahashi dan Farshad Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ezra Walian sudah resmi merapat di Persib Bandung jelang perhelatan Piala Menpora 2021 dan Liga 1. Namun Robert Rene Alberts sudah kantongi sejumlah nama calon pemain baru Maung Bandung, kabarnya ada Zachary Herivaux, Kazuki Takahashi dan Farshad Noor.

Proses pencarian pemain baru asing yang dilakukan Persib Bandung jelang Piala Menpora 2021 dan Liga 1 mulai mengerucut ke sejumlah nama.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts pun terbuka memberikan petunjuk terkait asal negara sejumlah pemain bidikannya itu. Santer disebut ada 3 pemain baru untuk Piala Menpora 2021 dan Liga 1 yang sedang dipantau, yakni Zachary Herivaux, Kazuki Takahashi dan Farshad Noor.

Persib memang membutuhkan pemain baru berstatus asing Asia. Pasalnya, klub berjulukan Maung Bandung itu baru saja kehilangan Omid Nazari, pemain asal Iran, yang memutuskan hengkang dari Persib Bandung.

Baca juga: Jadwal Piala FA Live RCTI & Bein Sports, Manchester City & Manchester United Main

Baca juga: Daftar 8 Tim Lolos Perempatfinal Liga Champions Setelah Hasil Bayern Munchen & Chelsea

Baca juga: Sikap Kemenpora Saat Tim Bulutangkis Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021

Baca juga: Marcus/Kevin & Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021 oleh BWF dan Pemerintah Inggris

Proses pencarian suksesor Omid Nazari bisa dikatakan rumit. Pasalnya, ada sejumlah aspek yang dipertimbangkan Persib dalam proses pencarian tersebut.

Akan tetapi, Alberts mengatakan sudah mengantongi sejumlah nama yang masuk dalam bursa calon pemain asing Asia Persib.

"Kami punya beberapa nama, pemain tim nasional Haiti dengan paspor Jepang. Ada juga pemain Jepang yang free transfer, ada juga pemain Jepang-Swedia yang free. Semua bisa masuk karena berpaspor Asia dan masuk (kriteria) posisi juga," kata Alberts, Senin (15/3/2021).

Kabarnya, salah satu pemain incaran Persib adalah Zachary Herivaux. Pemain berusia 25 tahun itu merupakan pemain timnas Haiti yang memegang paspor Jepang. Hal tersebut disebabkan Zachary adalah pemain yang lahir di Suita, Prefektur Osaka, Jepang.

Kans Persib mendatangkan mantan pemain New England Revolution itu sejatinya cukup terbuka. Sebab, dilansir dari laman Transfermarkt, Zachary adalah pemain bebas transfer.

Sebelumnya, dia memperkuat tim USL Championship (strata dua dalam piramida kompetisi Amerika Serikat) San Antonio FC.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved