Breaking News:

PT PLN Persero UIP Kalbagteng

PLN Tingkatkan Layanan Konsumen Melalui New PLN Mobile

PLN terus melakukan inovasi untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan memberikan kemudahan digitalisasi layanan melalui New PLN Mobile.

PT PLN (Persero) UIP Kalbagteng
New PLN Mobile saat ini hadir dengan fitur unggulan yang dapat memudahkan pelanggan untuk menjangkau layanan PLN dimanapun dan kapanpun dalam satu genggaman 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID - PLN terus berkomitmen memenuhi hak-hak konsumen dengan melakukan digitalisasi layanan, salah satunya adalah mendekatkan konsumen dengan layanan PLN melalui New PLN Mobile.

Dalam rangka peringati Hari Hak Konsumen Sedunia, General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Tengah (UIP Kalbagteng), Hariyadi Krismiyanto menyampaikan bahwa kepuasan pelanggan merupakan hal utama bagi PLN.

“PLN terus melakukan inovasi untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan memberikan kemudahan digitalisasi layanan melalui New PLN Mobile,” tutur Hariyadi.

New PLN Mobile saat ini hadir dengan fitur unggulan yang dapat memudahkan pelanggan untuk menjangkau layanan PLN dimanapun dan kapanpun dalam satu genggaman.

Hal ini sejalan dengan salah satu pilar transformasi PLN, yaitu customer focused.

Adapun layanan yang tersedia dalam aplikasi New PLN Mobile, diantaranya:
1.Pembelian token dan pembayaran listrik
2.Perubahan Daya
3.Pengaduan / Laporan Keluhan
4.SwaCam (Catat Meter Sendiri)
5.Riwayat penggunaan listrik dan pembelian token
6.Info & promo

“Sekarang pelanggan bisa melakukan pembayaran dan pembelian token langsung melalui aplikasi. Selain itu, tidak perlu repot lagi jika akan melaporkan pengaduan/keluhan,” terangnya.

New PLN Mobile juga sudah menggunakan geospasial sehingga posisi setiap pelanggan dapat diketahui.

Hal ini memungkinkan pelanggan mendapatkan informasi yang paling dibutuhkan untuk pelanggan.

Dengan sistem teknologi tersebut memungkinkan pengaduan dapat dilayani lebih cepat, karena laporan akan langsung terekam dan diteruskan kepada petugas terdekat oleh sistem.

“Sudah saatnya pelanggan mendapatkan kenyamanan dan kemudahan layanan PLN di era digital seperti sekarang ini,” tutupnya. (aol)

Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved