Breaking News:

Berita Tabalong

Satlantas Polres Tabalong Raih Penghargaan Road Safety Partnership Action 2020

Satlantas Polres Tabalong meraih Penghargaan sebagai peringkat kedua Road Safety Partnership Action (RSPA) tahun 2020 tingkat polres

Penulis: Dony Usman | Editor: Hari Widodo
Polres Tabalong untuk BPost
Satlantas Polres Tabalong Raih Penghargaan kedua Road Safety Partnership Action 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG-Penghargaan sebagai peringkat kedua Road Safety Partnership Action (RSPA) tahun 2020 tingkat polres berhasil diraih jajaran Satlantas Polres Tabalong.

Penghargaan dari Kakorlantas Polri kepada Polres jajaran Polda Kalsel dalam rangka Lomba RSPA tahun 2020 ini secara simbolis penghargaan diserahkan Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo.

Penyerahan penghargaan ini menjadi rangkaian Workshop Penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) yang dilaksanakanDitlantas Polda Kalsel, Rabu (17/3/2021) di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, melalui Iptu Narendra Rian Agusta, Kamis (18/3/2021), menyampaikan dalam program RSPA dinilai bagaimana kerjasama lima pilar dalam menangani permasalahan lalulintas.

Baca juga: VIDEO 20 Knalpot Brong Sitaan Satlantas Polres Tabalong Digerinda

Baca juga: Tak Standar, Belasan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor Disita Satlantas Polres Tabalong

Baca juga: Satlantas Polres Tabalong dan Lembaga Kursus Mengemudi Dukung Rencana Pembentukan ISDC di Tiap Polda

"Adapun  5 pilar tersebut Polri, Dishub, Dinas PUPR, Dinkes dan Jasaraharja," katanya.

Sedangkan program-program yang menjadi penilaian, di antaranya program keselamatan yang berkelanjutan yang dihasilkan karena keaktivan lima pilar dalam menyelesaiakan permasalahan lalulintas.

Serta program upaya penurunan laka dan korban laka. Dimana untuk Tabalong dilakukan dengan membuat berkurangnya penggunaan pikap dan truk untuk angkut penumpang.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk lima pilar Road Safety Partnership Action yg sudah saling melengkapi demi Kabupaten Tabalong yang tertib, aman, dan berkeselamatan dalam berkendara," katanya. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved