Breaking News:

Berita Kalteng

Pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameloh Pariwisata Kapuas 2021, Ini Pemenangnya

Muhammad Tio Illiasa dan Pricella terpilih menjadi Jagau Linga dan Bawi Kameluh Kabupaten Kapuas, Kalteng, untuk tahun 2021.

DISBUDPORA KABUPATEN KAPUAS UNTUK BPOST GROUP
Momen di malam grand final unjuk bakat pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameloh Pariwisata 2021 Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Malam grand final unjuk bakat pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameloh Pariwisata 2021 telah dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah.

Jagau Linga dan Bawi Kameloh tahun 2020 sebelumnya, yakni Anshari dan Devalentine, kini diestafetkan ke Muhammad Tio Illiasa dan Pricella sebagai Jagau Linga dan Bawi Kameluh 2021.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun 2021 ini ajang pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas dimeriahkan juga dengan dua kategori baru, yakni kategori anak-anak (cilik) dan kategori remaja.

Adapun yang terpilih dari dua kategori tersebut, yaitu Jagau Pariwisata Cilik atas nama Farrel dan Bawi Kameluh Cilik atas nama Chyla.

Baca juga: Hari Jadi Kabupaten Kapuas Tanpa Kegiatan Mengumpulkan Orang

Baca juga: Tim Reaksi Cepat Polres Kapuas Pasangi Stiker di Rumah Warga yang Menjalani Isolasi Mandiri Covid-19

Baca juga: Kemenag Kapuas Tetap Persiapkan Penyelenggaraan Ibadah Haji 2021

Sedangkan kategori remaja untuk Jagau Pariwisata atas nama Alvin dan Bawi Kameluh atas nama Yassa.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameloh Pariwisata Tahun 2021, baik kategori anak-anak, remaja maupun dewasa," kata Sekda Kapuas, Septedy, Kamis (18/3/2021).

Dilanjutkannya, dengan kegiatan tersebut, diharapkan Kabupaten Kapuas akan mudah dikenal oleh orang luar melalui duta-duta wisatanya.

Malam grand final tersebut dihadiri sejumlah pimpinan perangkat daerah lingkup Pemkab Kapuas, perwakilan Polres Kapuas, Kodim 1011, tokoh adat, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved