Breaking News:

Otomotif

Beli Mobil Honda Berpeluang Dapat Motor, Hanya Selama Pameran di Duta Mall Banjarmasin, Buruan Order

Beli mobil Honda selama pameran di Duta Mall Banjarmasin, yang berlangsung sampai, Minggu (21/3/2021) maka peluang untuk dapat unit sepeda motor

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Royan Naimi
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Suasana pameran mobil Honda di Duta Mall Banjarmasin. Terpantau warga banyak bertanya seputar Honda City Hatchback RS yang baru diluncurkan, Jumat (19/3/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Beli mobil Honda selama pameran di Duta Mall Banjarmasin, yang berlangsung sampai, Minggu (21/3/2021) maka peluang untuk dapat unit sepeda motor semakin besar.

"Benar sekali, jika pengujung Duta Mall atau warga Kalsel mau membeli mobil buruan ini saatnya. Mumpung di pameran ini ada hadiah dua unit kendaraan Honda yang disediakan. Karena itu jangan silakan," kata Manager Marketing Honda Trio Mobil Banjarmasin, Bobby Koesmandjaya, Jumat (19/3/2021).

Dijelaskan dia, kesempatan mendapatkan banyak keuntungan selama promo di pameran ini terbuka lebar.

"Selama pameran di Duta Mall. bagi pembeli akan diberikan bunga rendah 0%, ada juga angsuran ringan mulai dari Rp 3 jutan, dan Tenor hingga 6 tahun, selain itu juga ada Down Payment (DP) Rendah 15%," urainya.

Baca juga: Mobil Terbaru Honda City Hatchback RS Hadir di Kalsel, Berikut Detil Fasilitas dan Keunggulannya

Baca juga: Honda City Hatchback RS Hadir di Kalsel, Besok Tampil Perdana di Atrium Duta Mall Banjarmasin

Selain itu, sambung Bobby Koesmandjaya, selain disediakan Grand prize 2 unit sepeda motor, ada juga Lucky dip uang tunai puluhan juta
rupiah.

"Pengundian dilakukan pada minggu malam di hari terakhir. Makanya buruan yang belum ke pameran maka buruan ke pameran di Duta Mall dan segera pesan mobilnya, pasti gak nyesel. Sebab banyak keuntungan diang diberikan selama pameran," sebutnya.

Dari pantauan, di hari kedua ini di pameran Honda masyarakat mulai banyak melihat produk mobil honda yang dipamerkan, terutama warga banyak yang respon dan melihat produk terbaru yakni Honda City Hatchback RS yang baru diluncurkan.

Menurut, Bobby Koesmandjaya, antusias pembeli mobil honda kian meningkat. Apalagi dengan adanya
kebijakan PPnBM yang mana harga beberapa varian di Honda ada potongan harga dari Rp 10 juta hingga Rp 20 juta.

"Tentu pemberian keringanan dari Pemerintah soal PPnBM ini sangat terbantu. Dan selama di pameran ini kebijakan itu juga dilakukan dan buruan kesempatan beli unit mobil honda sebelum hari raya. Terlebih kesempatan pameran masih ada, beberapa keuntungan diberikan," sebut Bobby Koesmandjaya.

Dalam pameran di Duta Mall ini juga sekaligus peluncuran Honda City Hatchback RS yang notabene sebagai pengganti Honda Jazz.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved