Breaking News:

PT Fiber Networks Indonesia

Lebarkan Bisnis ke Banjarmasin, PT. Fiber Networks Indonesia Dukung Pengembangan Dunia IT

PT Fiber Networks yang bergerak di bidang Internet Service Provider membidik potensi Kota Banjarmasin dengan melebarkan jaringan bisnisnya

banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
FIBERNET hadir dan diluncurkan di Banjarmasin dalam soft launching di Hotel Rattan Inn Banjarmasin 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kota Banjarmasin menjadi kota ke-14 lahirnya Cabang PT Fiber Networks Indonesia atau lebih familiar disebut FIBERNET.

Sebelumnya sudah tersebar jaringan bisnisnya di Jabodetabek, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Mataram, Makassar.

Secara resmi, FIBERNET hadir dan diluncurkan di Banjarmasin dalam soft launching di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Jumat (19/3/2021) malam.

Perusahaan di bidang Internet Service Provider Indonesia tersebut membidik Banjarmasin karena punya potensi dan perkembangan kota yang memadai dan mendukung untuk pengembangan Informasi dan Teknologi (IT).

FIBERNET hadir dan diluncurkan di Banjarmasin dalam soft launching di Hotel Rattan Inn Banjarmasin
FIBERNET hadir dan diluncurkan di Banjarmasin dalam soft launching di Hotel Rattan
Inn Banjarmasin (banjarmasinpost.co.id/nurholis huda)

"Kami pilih Banjarmasin, Karena Banjarmasin adalah salah satu kota yang berkembang di kalimantan dan potensi pengembangan IT-nya sangat besar dari segmen Hospitality, Instansi, edukasi maupun Corporate, saya yakin FIBERNET bisa berkembang," kata Branch Manager FIBERNET Banjarmasin, Ronny Marzuki, Sabtu (20/3/2021).

Ronny Marzuki bersyukur acara peluncuran, malam tadi berjalan dengan baik dan berharap FIBERNET bisa diterima dan memberi pelayanan yang baik untuk masyarakat kota Banjarmasin dan Kalsel umumnya.

Dijelaskannya, FIBERNET Banjarmasin menawarkan Jasa Internet Dedicated dengan media Fiber Optik.

"Tidak hanya itu kami juga menyediakan layanan Manage Service, Aplikasi, Local Loop, dan lain sejenisnya," sebut Ronny Marzuki.

"Kami siap menghadirkan produk dengan harga yang kompetitif, menyesuaikan kebutuhan pelanggan dan yang terpenting adalah komitmen layanan purna jual yang kami berikan," sebutnya.

Dijelaskan dia, sejauh ini, sektor yang sering memanfaatkan jasa FIBERNET sudah banyak dari sektor Hotel, Instansi pemerintahan, dan Corporate.

"Banjarmasin ini punya potensi, dan target kami kedepan akan menyasar semua segmen seperti Perhotelan, Pemerintahan, Edukasi, dan lainnya, karena memang dirasa perlu," sebutnya.

Ronny Marzuki berharap, kehadiran cabang FIBERNET di Banjarmasin ini bisa diterima baik oleh Masyarakat Banua, dan terus memberikan inovasi yang bisa menjadi solusi atas kebutuhan ICT (Information, Communication, Technology) di Masyarakat Banua ini. (aol)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved