Breaking News:

TECNHNO

Nokia 5.4 Mulai Dijual di Indonesia, Segini Harganya

HMD Global selaku pemegang lisensi merek Nokia pekan ini mengumumkan jadwal ketersediaan ponsel kelas menengah terbarunya, Nokia 5.4, di Indonesia.

gizmochina.com
Nokia 5.4 resmi dijual di Indonesia 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di tengah persaingan ketat produk smartphone di Tanah Air, Nokia kembali hadir meramaikan pasar dengan produk smartphone terbarunya.

HMD Global selaku pemegang lisensi merek Nokia pekan ini mengumumkan jadwal ketersediaan ponsel kelas menengah terbarunya, Nokia 5.4, di Indonesia.

Nokia 5.4 ini sebelumnya telah diperkenalkan secara global pada Desember 2020 lalu.

Dilansir dari Kompas.com, Nokia 5.4 merupakan penerus dari Nokia 5.3 yang dirilis setahun lalu pada Maret 2020.

General Manager HMD Global Indonesia, Karel Holub, mengklaim bahwa Nokia 5.4 hadir membawa peningkatan kinerja dan keamanan.

Baca juga: LOGIN www.prakerja.go.id, Besok Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15 Ditutup

Baca juga: Minggu Depan Oppo Reno5 F Diluncurkan di Indonesia, Intip Spesifikaisnya yang Beda dari Versi Global

Holub mengatakan, HMD akan memberikan update keamanan secara berkala dari Google selama tiga tahun ke depan. Menurut Holub, hal ini dilakukan guna melindungi data pengguna dari serangan hacker.

"Smartphone Nokia 5.4 menggabungkan kinerja yang tinggi dengan value for money yang luar biasa dan menjaga data Anda tetap aman," kata Holub dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (19/3/2021).

Soal spesifikasi, Nokia 5.4 mengusung layar HD Plus berdiagonal 6,39 inci (IPS) dengan aspect ratio 19,5:9. Di bagian pojok kiri atas layar, terdapat sebuah punch hole yang menampung kamera depan beresolusi 16 MP.

Sementara di bagian belakang, terdapat empat kamera yang disusun secara simetris dalam modul berbentuk lingkaran, beserta sensor pemindai sidik jari (fingerprint) di bawahnya.

Nokia 5.4 resmi dijual di Indonesia
Nokia 5.4 resmi dijual di Indonesia (gizmochina.com)
Halaman
12
Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved