Breaking News:

Kuliner

VIDEO 300 Cup Tahu Krezzy Dibayar Doa, Begini Harapan Sang Owner

Telah hadir jajanan Tahu Krezzy di Jalan Karang Anyar, Banjarbaru Kalsel. Dihari Grand Opening sang Owner, Rizky Septia bagikan 300 cup tahu Krezzy

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kabar gembira bagi Tahu Lover, pasalnya telah hadir jajanan Tahu Krezzy di Jalan Karang Anyar, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dihari Grand Opening Tahu Krezzy tersebut, sang Owner, Rizky Septia bagikan 300 cup tahu kepada masyarakat yang mampir maupun lewat depan outlet.

Menariknya, tahu-tahu tersebut dibagikan secara gratis, calon pembeli yang mampir maupun masyarakat yang lewat cukup membayarnya hanya dengan doa.

"Dengan doa harapan kita, kedepan Tahu Krezzy bisa semakin maju dan berkembang," ujarnya, Sabtu (20/3/2021).

Rizky Septia menambahkan, meski berbahan dasar tahu, tahu krezzy miliknya tawarkan cita rasa gurih serta krispi hingga ke dalam.

Bukanya menurutnya, mulai dari pukul 11.00 wita sampai pukul 21.00 wita.

Tahu Krezzy ini dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau Rp 18 ribu per 15 biji tahu krezzy. Pengunjung Amel mengatakan, kali pertama coba rasa tahunya enak, gurih dan krispi.

"Enak rasanya terus krispi juga, pas sesuai selera. Semoga kedepan Tahu Krezzy bisa semakin maju dan bisa seperti doanya," tutupnya. (banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved