Breaking News:

Kolam Renang Tirta Agung Suryanata

Wisata Kalsel, Pengelola Kolam Renang Tirta Agung Suryanata Amuntai Terapkan Prokes

Pengunjung dicek suhu tubuh, bermasker di luar air, jaga jarak saat di Kolam Renang Tirta Agung Suryanata Amuntai, Kabupaten HSU, untuk cegah Covid-19

BANJARMASINPOST.CO.ID/RENI KURNIAWATI
Petugas memeriksa suhu tubuh calon pengunjung Kolam Renang Tirta Agung Suryanata di Kompleks GOR Karias, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kolam Renang Tirta Agung Suryanata di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, dibuka saat di tengah pandemi Covid-19. 

Meski begitu, pengelola tetap menjalankan protokol kesehatan ( prokes) di fasilitas umum yang terletak di Kompleks GOR  Karias, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten HSU, Kalsel.

Di, antaranya mengenakan masker saat tidak berenang, menjaga jarak antar pengunjung serta sebelun masuk area kolam renang juga dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Baca juga: Wisata Kalsel, Berkunjung ke Kolam Renang di Amuntai Ini Hiburan dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Wisata Kalsel, Petugas Kolam Renang Tirta Agung Suryanata Jaga Keselamatan Pengunjung

Baca juga: VIDEO Jadi Wahana Hiburan di HSU, Begini Kondisi Kolam Renang Tirta Agung Suryanata yang Nyaman

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, di dalam area kolam renang juga terdapat warung makan bagi para pengunjung yang juga dilengkapi dengan tempat cuci tangan.

"Selama dibuka dimasa pandemi Covid 19 ini kami melakukan pembersihan area kolam lebih serjng dari biasanya," ujar Mulayadi Pengelola kolam renang. 

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved