Breaking News:

Piala Menpora 2021

Daftar Pemain Persib Bandung Kontra Bali United di Piala Menpora, Farshad Noor Belum ke Sleman

Jadwal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Bali United adalah pada Rabu 24 Maret 2021 pukul 18.15 WIB yang tayang di stasiun TV Indosiar

alchetron
Pemain asal Afghanistan, Farshad Noor saat masih menimba Ilmu di PSV Eindovhen. Pada musim 2021, ia bergabung dengan Persib Bandung 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah daftar pemain Persib Bandung melawan Bali United pada laga Grup D Piala Menpora 2021. Farshad Noor belum berangkat ke Sleman.

Jadwal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Bali United adalah pada Rabu 24 Maret 2021 pukul 18.15 WIB yang tayang di stasiun TV Indosiar.

Selain Bali United, di Grup D Piala Menpora 2021 Persib Bandung juga satu grup dengan Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang.

Seluruh pertandingan Grup D akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca juga: Jadwal Piala Menpora Live Streaming Indosiar Hari Ini Bhayangkara vs Borneo, Persija vs PSM

Baca juga: Piala Menpora 2021, Hadapi PSIS Semarang, Yunan Apresiasi Jiwa Tak Pantang Menyerah Barito Putera

Persib Bandung sudah berangkat ke Sleman Yogyakarta melalui jalur darat, menggunakan bus dari Bandung, Senin (22/3/2021).

Praktis, Persib hanya memiliki waktu satu hari untuk istirahat sebelum melakoni pertandingan di ajanga Piala Menpora ini.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membawa 23 pemain ke Sleman, termasuk tiga pemain anyarnya yakni Ferdinand Sinaga, Ezra Walian dan Farshad Noor.

Berikut ini daftar Pemain Persib yang disiapkan untuk Piala Menpora 2021 :

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara.

Belakang: Nick Kuippers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Bayu M. Fiqri, Zalnando, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved