Breaking News:

Catur

Link Nonton Streaming Catur Dewa Kipas vs Irene Kharisma Live YouTube Deddy Corbuzier Jam 15.00 WIB

Jadwal Live Streaming Catur antara Dewa Kipas vs Irene Kharisma hari ini Senin (22/3) jam 15.00 WIB dan bisa ditonton lewat YouTube Deddy Corbuzier

Editor: Rahmadhani
Kolase Instagram Irene Sukandar dan Deddy Corbuzier via Tribunnews Bogor
Dua pecatur Dewa Kipas (Dadang Subur) dan Irene Kharisma. Keduanya akan berduel yang tayang lewat Live Streaming YouTube Deddy Corbuzier 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah Link Live Streaming YouTube Deddy Corbuzier, dimana ada duel catur antara Dewa Kipas vs Irene Kharisma, Grand Master catur Indonesia.

Jadwal Live Streaming Catur antara Dewa Kipas vs Irene Kharisma hari ini Senin (22/3/2021) jam 15.00 WIB dan bisa ditonton lewat YouTube Deddy Corbuzier.

Link Live Streaming untuk menonton duel catur Dewa Kipas vs Irene Kharisma ada di berita ini.

Dewa Kipas, adakah nick name Dadang Subur yang menggemparkan situs catur virtual Chess.com.

Kini ia punya kesempatan membuktikan kesaktiannya di dunia nyata dan difasilitasi Deddy Corbuzier yang tayang lewat Live Streaming pada akun youtube miliknya.

Irene Kharisma Sukandar mengaku bersedia melawan Dewa Kipas alias Dadang Subur juga setelah hadir dalam podcast Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, Irene Kharisma Sukandar sempat melayangkan surat kepada Deddy Corbuzier melalui akun media sosial pribadinya.

Surat tersebut diunggah Irene Sukandar setelah melihat video podcast Deddy Corbuzier dengan Dewa Kipas dengan anaknya, Ali Akbar.

Dewa Kipas diundang menjadi bintang tamu dalam video podcast Deddy Corbuzier yang tayang Sabtu (13/3/2021).

Dalam video tersebut, Dewa Kipas bercerita soal pertandingan melawan GothamChess alias Levy Rozman, kehidupan pribadi, hingga awal mula bermain catur.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved