Breaking News:

DPRD Kotabaru

Mudah Laporkan SPT Tahunan, Ketua DPRD Apresiasi Pelayanan Prima Kantor Pajak Kotabaru

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, ajak nasyarakt melakukan pelaporan SPT tahunan dengan menggunakan aplikasi e-filin.

HUMAS DPRD KABUPATEN KOTABARU
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos (kiri), Wakil Ketua DPRD, M Arif (kanan), menunjukkan aplikasi e-filing, cara cepat dan mudah melaporkan SPT Tahunan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, telah melakukan pelaporan SPT tahunan, pajak pratama. Sebagai wajik pajak, itu bisa dilakukannya dengan cepat dan mudah.

Kecepatan dan kemudahan melakukan pelaporan SPT tahunan dengan menggunakan aplikasi e-filing, diakui Syairi sebuah inovatif luar biasa.

Politisi PDIP ini mengapresiasi kinerja yang dilakukan Direktorat Pajak, terlebih Pajak Pratama yang ada di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, dengan memberikan pelayanan jemput bola. 

Khususnya ke kantor DPRD, sehingga sangat membantu mempermudah pelayanan. Oleh karena itu, Syairi juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kotabaru.

"Mari, kita bayar, laporkan SPT tahunan dan pajak tepat waktu," imbau Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis.

Karena ketaatan sebagai wajib pajak, sangatlah membantu program pemerintah. "Karena pajak tertib, Indonesia kuat dan akan maju," pungkasnya. (AOL/*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved