Breaking News:

Bank Kalsel

Video Syarat dan Ketentuan Mengikuti Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021

Bank Kalsel mendukung gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah Kalsel, dengan mempersembahkan Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel secara konsisten mewujudkan kepeduliannya dalam membangkitkan semangat masyarakat agar tetap sehat dan produktif menjalani aktivitas di tengah pandemi.

Bank Kalsel mendukung gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah Kalsel, dengan mempersembahkan Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021.

Video terkait ketentuan dan technical meeting Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021 dapat ditonton di Instagram @bankkalsel ataupun media sosial Banjarmasin Post.

Staff Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Septian Reiswandy, menjelaskan, Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021 merupakan kompetisi lari yang dilakukan secara mandiri. 

Baca juga: Hadiahnya Menarik, Yuk Segera Daftar Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021

Baca juga: Yuk! Ikutan Lomba Bank Kalsel Twibbon Seru Rebut Hadiah Jutaan Rupiah

Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021 dihelat dalam rangka HUT Bank Kalsel ke-57.

"Event ini khusus dihelat dalam HUT ke-57 Bank Kalsel, di usia yang bertambah, kinerja Bank Kalsel akan terus meningkat, " ujarnya dalam technical meeting yang disiarkan langsung BPost Online. 

Selain itu, ia turut mengajak masyarakat untuk mengikuti event tersebut. 

"Event ini kita gelar secara gratis untuk masyarakat, ayo ikut, bisa mendapatkan hadiah dan lain sebagainya, tentunya harus tetap mengikuti protokol kesehatan," tambahnya. 

Peserta dapat mendaftarkan diri mulai 20 Maret hingga 2 April 2021 secara online di bit.ly/formbankkalselAVR2021.

Peserta akan diminta melengkapi data diri berserta nomor handphone yang bisa dihubungi dan wajib memiliki rekening Bank Kalsel.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved