Breaking News:

La Sabelle di Banjarmasin

Peresmian Gerai Baru La Sabelle di Banjarmasin, Indah Nada Puspita Hadir Sebagai Secret Guest Star

Pada 18 Februari 2021 lalu, La Sabelle, resmi membuka gerai utamanya di Banjarmasin tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Banjarmasin Timur.

Editor: Royan Naimi
Peresmian Gerai Baru La Sabelle di Banjarmasin, Indah Nada Puspita Hadir Sebagai Secret Guest Star - la-sabelle-banjarmasin-3.jpg
La Sabelle Banjarmasin
La Sabelle, resmi membuka gerai utamanya di Banjarmasin tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, 18 Februari 2021 lalu.
Peresmian Gerai Baru La Sabelle di Banjarmasin, Indah Nada Puspita Hadir Sebagai Secret Guest Star - la-sabelle-banjarmasin-4.jpg
La Sabelle Banjarmasin
La Sabelle sendiri merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya.
Peresmian Gerai Baru La Sabelle di Banjarmasin, Indah Nada Puspita Hadir Sebagai Secret Guest Star - la-sabelle-banjarmasin-6.jpg
La Sabelle Banjarmasin
Undangan khusus yang hadir di grand launching gerai La Sabelle Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada 18 Februari 2021 lalu, La Sabelle, resmi membuka gerai utamanya di Banjarmasin tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Indah Nada Puspita perwakilan dari fashion blogger Indonesia dan disaksikan pula oleh Ibu Hj Dr Wasilah Ibnu Sina, Ibu Hj Anna Abidin (Wakil Ketua DPRD Kalsel), Ibu Hj Aida Muslimah Rosehan (DPD PAI Kalsel) serta beberapa tamu undangan pilihan.

Bertemakan “Modest By La Sabelle”, peresmian gerai La Sabelle dimulai dengan acara talk show dengan Indah Nada Puspita sebagai pembicara utama.

Lalu dilanjut dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Melisa Etna Tiara selaku Presiden Direktur La Sabelle dan juga Zulham Siregar yang menjabat sebagai CEO La Sabelle.

Grand launching La Sabelle Banjarmasin dihadiri oleh Indah Nada Puspita perwakilan dari fashion blogger Indonesia dan undangan khusus dianaranya Ibu Hj Dr Wasilah Ibnu Sina, Ibu Hj Anna Abidin (Wakil Ketua DPRD Kalsel), Ibu Hj Aida Muslimah Rosehan (DPD PAI Kalsel) serta beberapa tamu undangan pilihan.
Grand launching La Sabelle Banjarmasin dihadiri oleh Indah Nada Puspita perwakilan dari fashion blogger Indonesia dan undangan khusus dianaranya Ibu Hj Dr Wasilah Ibnu Sina, Ibu Hj Anna Abidin (Wakil Ketua DPRD Kalsel), Ibu Hj Aida Muslimah Rosehan (DPD PAI Kalsel) serta beberapa tamu undangan pilihan. (La Sabelle Banjarmasin)

Kehadiran gerai resmi La Sabelle ini diharapkan mampu meningkatkan dan melengkapi perkembangan fashion yang ada di kota Banjarmasin.

Terlebih, dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan eksistensi dari brand lokal itu sendiri.

"Sangat bersyukur atas kehadiran store La Sabelle di Banjarmasin, karena pasti akan melengkapi produk fashion di kota Banjarmasin. Produk hijab yang membuat lebih cantik dan percaya diri para penggunanya." kata Ibu Hj Dr Wasilah Ibnu Sina saat dimintai pendapat mengenai peresmian gerai La Sabelle.

Ibu Hj Dr Wasilah Ibnu Sina saat menghadiri grand launching gerai La Sabelle Banjarmasin.
Ibu Hj Dr Wasilah Ibnu Sina saat menghadiri grand launching gerai La Sabelle Banjarmasin. (La Sabelle Banjarmasin)

La Sabelle sendiri merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya.

Setelah sukses berkolaborasi dengan Olla Ramlan pada akhir tahun 2020 lalu, La Sabelle kini semakin eksis dikenal dalam dunia lifestyle brand dan sudah terkenal dengan koleksi-koleksinya yang selalu ‘out of the box’.

Indah Nada Puspita perwakilan dari fashion blogger Indonesia saat jadi pembicara pada talkshow bertemakan “Modest By La Sabelle”, di sela peresmian gerai La Sabelle Banjarmasin.
Indah Nada Puspita perwakilan dari fashion blogger Indonesia saat jadi pembicara pada talkshow bertemakan “Modest By La Sabelle”, di sela peresmian gerai La Sabelle Banjarmasin. (La Sabelle Banjarmasin)

Akun Media Sosial Resmi:

Instagram: @lasabelleofficial

Linked In: La Sabelle Official

Facebook: La Sabelle Official

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved