Breaking News:

Narkoba Kalteng

Polres Kotim Sita 8 Bungkus Sabu 1,75 Gram, Pelaku Ditangkap Saat Istirahat di Kamar

Narkoba Kalteng, Agusriana alias Riana (29) warga Jalan Manggis V Nomor 23 RT.036, RW.008, Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapan

Foto Polres Kotim
Narkoba Kalteng, Riana ditangkap Satresnarkoba Polres Kotim Kalteng karena memiliki sabu 1,75 gram. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Narkoba Kalteng, Agusriana alias Riana (29) warga Jalan Manggis V Nomor 23 RT.036, RW.008, Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupatan Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, ditangkap Satresnarkoba Pokres setempat karena memiliki sabu 1,75 gram.

Ibu rumah tangga ini, tak bisa berkutik saat petugas menemukan sebanyak delapan bungkus sabu yang di simpannya di dalam lemari di tempatnya biasa transaksi di
Jalan Iskandar 19 RT.005 RW.002 Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur.

Polisi menyita delapan bungkus plastik klip berisikan sabu dengan berat kotor keseluruhan 1,75 gram satu buah sendok yang terbuat dari sedotan warna putih, satu buah kotak headset merk vivo warna biru putih, satu buah telepon selular yang saat ini sudah diamankan petugas.

Keterangan, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Resnarkoba, AKP Syaifulah, Rabu (24/3/2021) menjelaskan, tersangka ditangkap sewaktu anggota Satnarkoba Polres Kotim melakukan penyelidikan adanya laporan Raina selama ini diduga kerap mengedarkan sabu.

Baca juga: Kondisi Kiano yang Ketagihan Gegara Busa Sabun, Aksi Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven Terekam

"Tersangka diamankan saat sedang istirahat dikamar. Selanjutnya ditunjukan surat perintah tugas dan disaksikan oleh saksi. Saat dilakukan penggeledahan rumah ditemukan delapan bungkus sabu disimpan dalam lemari kamar yang berada didalam 1 buah kotak Headset warna biru putih," ujarnya.

Kemudian, diamankan 1 buah sendok yang terbuat dari sedotan warna putih dan 1 buah Handphone merk Oppo warna biru. Seluruh barang yang ditemukan petugas diakui miliknya, kemudian barang bukti dan terlapor diamankan ke Polres Kotim untuk proses sidik lanjut.

"Pasal yang di sangkakan, Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (banjarmasinpost.co.id /faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved