Breaking News:

Wabah Corona Kalteng

Wabah Corona Kalteng, Wartawan di Kapuas Sudah Jalani Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Wabah Corona Kalteng, sejumlah wartawan di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) menjalani vaksinasi covid-19 dosis kedua, di Aula Pemkab dan

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/Fadly Setia Rahman
Wabah Corona Kalteng, wartawan di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) menjalani vaksinasi covid-19 dosis kedua, di Aula Pemkab Kapuas, Rabu (24/3/2021). 

Editor: Edi Nugrohi

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Wabah Corona Kalteng, sejumlah wartawan di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) menjalani vaksinasi covid-19 dosis kedua, di Aula Pemkab dan Kantor Dinas Kominfo Kapuas, Rabu (24/3/2021).

Semua proses berjalan baik tanpa terkendala. Tugas peliputan pun jadi lebih nyaman dengan sudah ikut dalam program vaksinasi.

"Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Kadiskominfo dan seluruh jajaran. Dimana Alhamdulillah hari ini saya telah menjalani vaksinasi kedua demikian juga dengan teman-teman yang lain," kata Teguh Jusuf Madjan, wartawan di Kapuas usai mengikuti kegiatan.

Juga, lanjutnya, untuk para tenaga kesehatan (nakes) yang telah dengan luar biasa sabarnya menjalankan tugas melaksanakan vaksinasi hari ke hari.

Baca juga: Hibah Pembangunan Gedung Polres, Ketua DPRD Kotabaru: Sudah Beri Keamanan untuk Masyarakat

Baca juga: KIP Kuliah Alami Perubahan Komponen Tahun 2021, Kalsel Diperkirakan Masuk Klaster Ini

"Ini salah satu upaya bersama kita guna mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Serupa pula disampaikan Sekretaris PWI Kapuas, Ahmad Suhaili. "Kami mengapresiasi Pemkab Kapuas melalui instansi terkait yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi kepada wartawan sebagai upaya mencegah penularan covid-19," katanya.

Dilanjutkannya, wartawan memiliki mobilitas kerja yang tinggi. Berjumpa dengan banyak orang setiap harinya.

"Maka itu menjadi penting untuk juga ikut dalam program vaksinasi dan yang pasti mari semua mendukung upaya bersama tangkal Covid-19," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Panamas, dr H Ahmad Haspiani selaku tim medis yang melakukan vaksinasi menyampaikan pesan kepada para wartawan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Selalu gunakan masker saat beraktivitas, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik, dan lainnya meski sudah divaksin," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly Setia Rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved