Breaking News:

Bank Kalsel

HUT ke-57, Bank Kalsel Gelar Salat Hajat, Tausyiah dan Pemberian Santunan

Bank Kalsel menggelar salat hajat dan pemberian santunan sebagai rangkaian dari HUT ke-57

Bank Kalsel
Sambutan Plt Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangkaian HUT Bank Kalsel ke 57, sebagai wujud syukur digelar Salat Hajat, Tausyiyah sekaligus Pemberian Santunan kepada Kaum Masjid, Anak Panti Asuhan dan Anak Tahfiz Alquran yang kurang mampu, Rabu (24/3).

Perbankan merupakan industri yang bergerak sangat dinamis, ditandai dengan semakin meningkatnya kompleksitas usaha, persaingan yang semakin kompetitif, peran digitalisasi yang kian berkembang, maupun karakter masyarakat yang semakin kritis, cerdas dan aware dalam menanggapi kualitas perusahaan ataupun terhadap produk dan layanan yang ditawarkan.

Tak terkecuali Bank Kalsel, secara simultan memitigasi dinamika tersebut sebagaimana visinya untuk menjadi bank yang kuat, kompetitif dan berkontribusi dalam mendorong pembangunan ekonomi nasional.

Tepat tanggal 25 Maret 2021, Bank Kalsel berusia 57 tahun, usia yang terbilang matang dalam siklus perkembangan manusia.

Baca juga: Hari ini Bank Kalsel Berusia 57 Tahun, Raih Kesempatan Diskon dan Gebyar Hadiah

Pada usia ini, Bank Kalsel telah memposisikan diri sebagai lembaga jasa keuangan yang mampu bersaing dengan perbankan lainnya.

Berbagai bentuk inovasi selalu dihadirkan dari tahun ke tahun, dalam rangka mewujudkan mimpi untuk menjadi motor penggerak perekonomian di daerah.

Pemberian santunan dalam rangka HUT 57   Bank Kalsel
Pemberian santunan dalam rangka HUT 57 Bank Kalsel (Bank Kalsel)

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya menuturkan, sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian positif yang telah diraih selama ini, pihaknya menggelar Salat Hajat yang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap momen bertambahnya usia.

Khusus tausyiah disampaikan Ketua Dewan Pengawas Syariah Bank Kalsel, Prof.Dr.H.A.Hafiz Anshary AZ, MA.

"Selain sebagai wujud rasa syukur, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempermudah terkabulnya do'a serta dihindarkan dari segala hambatan maupun hal-hal negatif, sehingga ke depan Bank Kalsel semakin survive dan exist dalam memberikan sumbangsih terhadap pembangunan daerah" urai Prasetya

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved