Breaking News:

Berita Banjarmasin

Penjabat Gubernur Kalsel dan Plh Wali Kota Banjarmasin Ajak Warga Kalsel Dukung Rita di Lida 2021

Mahrita Mauliyani, wakil Kalsel di Lida 2021 semakin semangat tampil lebih baik di konser selanjutnya setelah melihat banyak dukungan untuknya

istimewa
Penjabat Pejabat Gubernur Kalsel, Dr Safrijal ZA MSi dan isteri Safriyati saat mengajak warga Kalsel dukung Rita di Lida 2021. 

Editor:Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Halo dangsanak saberataan warga Banua, Kalsel, Jangan kada ingat doa dan dukungannya untuk Rita dari Provinsi Kalimantan Selatan, dengan cara SMS ketik LIDA spasi RITA kirim ke 97288 atau melalui aplikasi shopee Rita Kalimantan Selatan.

Ucapan dukungan dalam bentuk video itu disampaikan secara bergantian oleh Penjabat Gubernur Kalsel, Dr Safrijal ZA MSi dan isteri Safriyati Safrijal ZA kepada Rita yang bertarung di Konser Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar.

Selain itu, Pelaksana Harian Wali Kota Banjarmasin, Drs H Mukhhyar MAP juga mengucapkan dukungan yang sama untuk Rita.

"Ayo dukung Rita dari Kalimantan Selatan warga Banjarmasin melalui SMS maupun aplikasi shopee," ajak Muhkyar.

Baca juga: Mahrita Mauliyani, Wakil Kalsel di Lida Indosiar Siapkan 200 Lagu dari Berbagai Genre

Baca juga: Penyanyi Asal Kotabaru Kalsel Diminta Jangan Improvisasi Berlebihan di Lida 2021

Tak hanya petinggi Kalsel, mantan Wakil Gubernur Kalsel, Rosehan NB, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, Muhammad Syarifuddin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prvinsi Kalsel H Hermansyah, Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Harry Wijaya, SH, MA, Ketua HIPMI Kota Banjarmasin H Hairian Murwandi, SHi dan lain-lain, ikut beri dukungan.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dukungan buat saya mulai mengalir. Saya sangat berterima kasih kepada Penjabat Gubernur Kalsel, pak Safrijal dan isteri bu Safriyati, Plh Wali Kota Banjarmasin pak Mukhyar, Ketua DPRD Kalsel dan Kota Banjarmasin serta pejabat lainnya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu," kata Rita yang dihubungi di Jakarta, Kamis (25/3/2021).

Menurut perempuan berusia 21 tahun ini, dukungan berbagai pihak membuat dirinya lebih termotivasi untuk tampil lebih baik lagi.

"Saya ingin membawa nama harum Kalsel melalui ajang pencarian bakat ini," tegas Rita.

Mahasiswi semester dua Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Uniska Banjarmasin ini menambahkan, dirinya terus berlatih membawakan beberapa lagu yang bakal dibawakan di babak selanjutnya.

Rita lolos ke babak selanjutnya Liga Dangdut Indonesia (Lida) setelah menempati posisi kedua di Konser 70 Besar Lida, Senin malam lalu.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved