Breaking News:

Taman Iwak Gang AA Bungas

Wisata Kalsel, Taman Iwak Gang AA Bungas Banjarmasin Diikutkan dalam Lomba

Taman Iwak Gang AA Bungas di Gang AA, Jalan Belitung Darat, Kelurahan Belitung Utara diikutkan dalam lomba lingkungan tingkat Kota Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID/FRANS RUMBON
Suasana asri, menyenangkan, di lingkungan Taman Iwak Gang AA Bungas, Jalan Belitung Darat, Kelurahan Belitung Utara Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Taman Iwak Gang AA Bungas di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terbilang unik dan menarik.

Karena itu, taman ikan yang berada di lingkungan Gang AA, Jalan Belitung Darat, Kelurahan Belitung Utara,  Kecamatan Banjarmasin Barat, Kalsel, tersebut mendapatkan kepercayaan untuk mengikuti lomba.

Diketahui, Taman Iwak Gang AA Bungas ini mewakili Kelurahan Belitung Utara, bahkan juga Kecamatan Banjarmasin Barat, untuk berlomba di tingkat kota.

Baca juga: Makin Oke, Ada Gazebo dan Jembatan Cantik di Taman Iwak Gang AA Bungas Banjarmasin

Baca juga: Wisata Kalsel, Ada Berbagai Jenis Ikan di Taman Iwak Gang AA Bungas Banjarmasin

Baca juga: Cantik dan Asri, Taman Iwak Hasil Swadaya Warga Gang AA Banjarmasin

Baca juga: Dulunya Siring Berlumut, Begini Perjuangan Warga Jadikan Taman Iwak Gang AA Banjarmasin Warna Warni

Baca juga: Asrinya Taman Iwak Gang AA Bungas di Belitung Banjarmasin, Berawal Aktivitas Membersihkan Sungai

"Mungkin melihat dari potensi yang ada, lingkungan kami diikutkan lomba untuk mewakili di tingkat kota. Dan kami didukung juga oleh kelurahan untuk ikut lomba ini," ujar Ivan Borneo, Ketua Umum Taman Iwak Gang AA Bungas, kepada Banjarmasinpost.co.di.

Dijelaskan oleh Ivan Borneo, lomba yang diikuti itu, terkait dengan inovasi di lingkungan seperti yang dilakukan warga lingkungan setempat.

"Inikan sebuah produk inovasi. Penjurian sudah dilakukan dan langsung didatangi ke sini. Tapi hasil lombanya,  masih belum diketahui," pungkas Ivan Borneo.

(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans Rumbon
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved