Breaking News:

Berita Palangkaraya

Jelang Bulan Ramadan, Patroli Kamtibmas Palangkaraya Kalteng Ditingkatkan

Bulan Puasa Ramadan tinggal dua minggu, upaya menjaga keamanan dan ketertiban ditingkatkan oleh petugas Kepolisian Polresta Palangkaraya

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Patroli untuk menjaga kamtibmas dan imbauan Prokes terus dilakukan Personil Polda Kalteng dan Polresta Palangkaraya, hingga, Jumat (26/3/2021). 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Bulan Puasa Ramadan tinggal dua minggu, upaya menjaga keamanan dan ketertiban ditingkatkan oleh petugas Kepolisian Polresta Palangkaraya dengan menggelar patroli dilokasi yang dinilai rawan tindak kejahatan.

Patroli keliling biasanya dilakukan tim Raimas Polda Kalteng, namun kali ini Polresta Palangkaraya juga menurunkan personilnya untuk semakin aktif dalam melakukan patroli kamtibmas, apalagi dua minggu lagi sudah memasuki Bulan Suci Ramadan sehingga pengamanan ditingkatkan.

Patroli juga sekaligus untuk melakukan imbauan kepada warga Kota Palangkaraya agar tertib dalam protokol kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah untuk menghindari penjangkitan virus corona yang saat ini terus meningkat di Kalimantan Tengah khususnya di Palangkaraya.

Kepolisian Resort Palangkaraya, menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka Mitigasi Covid-19 di wilayah Kota Palangkaraya yang dilakukan malam hari dipimpin oleh Kabagops Polresta Palangkaraya Kompol Edia Sutaata.

Baca juga: Kalender Islam 1442 H dan Puasa Tahun 2021: Jadwal Nisfu Syaban, Ramadhan dan Idulfitri 1442 Hijriah

Baca juga: JADWAL Puasa Ayyamul Bidh di Syaban 1442 Hijriah, Simak Bacaan Niatnya dan Keutamaannya

Baca juga: JADWAL Imsakiyah Puasa Ramadhan 1442 Hijriah di Wilayah Medan 1–15 Ramadhan 2021

Baca juga: Selain Puasa, Ini Amalan Lain Dianjurkan di Malam Nisfu Syakban 2021

Petugas juga melakukan Patroli sembari menyampaikan imbauan agar warga mentaati Protokol Kesehatan ke beberapa lokasi keramaian dan pusat kegiatan masyarakat di Jalan Tjilik Riwut, Bundaran Besar, Jalan Yos Sudarso, Wisata Kuliner Sangumang, Jalan Bukit Keminting, Jalan Garuda, Jalan Rajawali dan Jalan Tingang Kota Palangkaraya.

Kompol Edia Sutaata, mengatakan, kegiatan tersebut untuk meningkatkan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran dan memutus mata rantai penularan Covid-19 dan untuk Patroli Kamtibmas

"Kami ingin mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif juga menekan angka kriminalitas di wilayah Kota Palangkaraya,” ujar mantan Kapolsek Pahandut Palangkaraya ini. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved