Breaking News:

HUT ke 17 PT Ambapers

Jumat Sehat Insan Maritim Pelabuhan Banjarmasin di HUT ke-17 PT Ambapers, Ada Banyak Doorprize

Insan maritim Pelabuhan Banjarmasin mengikutiJumat Sehat yang bertabur hadiah lebih banyak karena bertepatan dengan HUT ke 17 PT Ambapers

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/amirul yusuf
Pemotongan tumpeng memperingati hari jadi Ambapers ke-17 oleh Kepala KSOP Kelas I Banjarmasin Rivolindo, Jumat (25/7/2021). 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana berbeda terlihat dalam kegiatan rutin Jumat Sehat insan maritim Pelabuhan Banjarmasin yang dimotori oleh KSOP Banjarmasin pada Jumat (26/3/2021).

Insan maritim Pelabuhan Banjarmasin yang terdiri Keluarga Besar KSOP Kelas I Banjarmasin bersama PT.Pelindo III Regional Kalimantan dan PT.Ambang Barito Nusapersada (Ambapers) dan beberapa instansi lainnya tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut

Kegiatan rutin berupa Sepeda Santai tersebut kali ini bertabur hadiah lebih banyak dari biasanya, karena bertepatan dengan hari jadi ke 17 tahun PT Ambapers.

Sepeda Santai atau gowes dalam rangka hari jadi ke 17 tahun PT Ambapers, Jumat (25/8/2021).
Sepeda Santai atau gowes dalam rangka hari jadi ke 17 tahun PT Ambapers, Jumat (25/8/2021). (banjarmasinpost.co.id/amirul yusuf)

Turut hadir di kegiatan ini, Kepala KSOP Kelas I Banjarmasin Rivolindo, Direktur Utama PT Ambapers, Zulfadli Gazali, didampingi Direktur, Didid Handoko serta seluruh pegawai PT Ambapers.

Baca juga: VIDEO BPK AMPB Terima CSR Mesin Air dari PT Ambapers

Baca juga: HUT Ke-17, PT Ambapers Gelar Kegiatan Keagamaan di Panti Asuhan Sultan Suriansyah Banjarmasin

Start dari Kantor KSOP Banjarmasin di Jalan Duyung Raya Kompleks Lumba-lumba Telaga Biru, suasana kekompakan dan kebersamaan terlihat saat para goweser mengayuh sepeda dengan semangat.

Melewati Jalan Mayjen Sutoyo, Zafri Zam-zam serta Pelambuan, dan kemudian kembali lagi ke Kantor KSOP Banjarmasin.

Senam sehat dalam rangka HUT ke-17 PT Ambapers, Jumat (25/3/2021).
Senam sehat dalam rangka HUT ke-17 PT Ambapers, Jumat (25/3/2021). (banjarmasinpost.co.id/amirul yusuf)

Setelah itu hadiah bernilai total Rp 17 juta akan diundi untuk para peserta.

Panitia Hut Ambapers, Banu Saputra menyatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin insan maritim pelabuhan Banjarmasin yang kebetulan bertepatan dengan Hari Jadi Ambapers ke-17.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menjadi sinergi dan mempererat silaturahmi antara KSOP dengan stakeholder terkait dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan," ujarnya.  

(banjarmasinpost.co.id/amirul yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved