Breaking News:

Kecelakaan Kalsel

Kecelakaan Kalsel, Adu Kuat di Jalan Bahaudin Musa Marabahan, Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas

Kecelakaan Kalsel, Kecelakaan sepeda motor yang terjadi di Jalan Bahaudin Musa, Desa Penghulu, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Barito Kuala,

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Edi Nugroho
Foto Satlantas Polres Batola untuk Banjarmasinpost
Kecelakaan Kalsel, Kecelakaan yang terjadi di Jalan Bahaudin Musa, Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala, Kamis (25/03/2021) malam 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kecelakaan Kalsel, Kecelakaan sepeda motor yang terjadi di Jalan Bahaudin Musa, Desa Penghulu, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Kamis (25/03/2021) malam merenggut satu korban jiwa.

Adalah Raisanjani (23) warga Desa Sungai Kambat, tewas setelah sempat dilarikan ke RSUD Abdul Aziz Marabahan. Akibat luka di paha dan mendapat benturan keras di kepala saat terjadinya kecelakaan.

Diungkapkan Kasatlantas Polres Batola, AKP Didik Yudi Prayitno, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.00 itu melibatkan dua pengendara sepeda motor yang melaju berlawanan arah.

Yakni Raisanjani yang mengendarai Jupiter Z datang dari arah Jembatan Rumpiang menuju Marabahan dengan kecepatan tinggi dan melaju di jalur yang terlalu ke kanan.

Baca juga: Kepala Satlantas Polres Tapin Sebut 30 Persen Kasus Kecelakaan Akibat Jalan Rusak

Baca juga: Korban Tewas Kecelakaan di Jalan Trikora Banjarbaru adalah Warga Kabupaten Banjar

Baca juga: Kecelakaan di Tanahbumbu, Pemuda Warga Simpangempat Tewas Tabrak Truk Mogok

Sedangkan Hamdani (22) menaiki Suzuki Shogun dengan Nopol DA 4886 JH, datang dari Marabahan menuju arah Jembatan Rumpiang dengan kecepatan sedang dan pada jalur kiri.

"Tiba-tiba saja, tabrakan pun tidak terhindarkan sehingga keduanya mengalami luka-luka," ucap Didik. (Jumat (26/03/2021).

Disampaikan Habibi, saksi di TKP, insiden yang dialami Hamdani tidak terlalu parah. Hanya luka di kaki kiri dan lecet di pelipisnya.

Sedangkan Raisanjani terbilang parah, iamengalami benturan keras, karena sepeda motor yang ia pacu memang cukup kencang. Hingga membuatnya tewas tidak terselamatkan. (Banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved