Breaking News:

Orleans Masters 2021

Link Nonton Streaming Badminton Orleans Masters 2021 Live Hari ini, Simak Jadwal 3 Wakil Indonesia

Inilah Link Live Streaming Badminton Orleans Masters 2021 hari ini di babak perempatfinal ada 3 wakil Indonesia yang bermain

Instagram @ badminton.ina
Pebulutangkis Indonesia Putri Kusuma Wardani 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah Link Live Streaming Badminton Orleans Masters 2021 hari ini Jumat (26/3) di babak perempatfinal. Simak juga jadwal main 3 wakil Indonesia yang tersisa.

Jadwal turnamen badminton Orleans Masters 2021 hari ini akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Live Streaming Orleans Masters 2021 bisa ditonton melalui melalui website akun Youtube Federasi Bulu Tangkis Prancis dan website Orleans Masters.

Tim Merah Putih hanya bisa meloloskan tiga dari enam wakil yang tersisa ke babak perempat final Orleans Masters 2021 yang berlangsung di Palais des Sports, Orleans, Prancis.

Selain Putri Kusuma Wardani yang turun pada nomor tunggal putri, dua pasangan ganda yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (ganda putra) dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (ganda campuran) juga akan melanjutkan perjuangan meraih gelar juara pada Orleans Masters 2021.

Pada putaran delapan besar, Putri Kusuma Wardani dan duet Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani bakal menghadapi lawan tangguh yang berstatus unggulan.

Adapun Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela bertemu lawan yang relatif seimbang.

Berdasarkan jadwal pertandingan perempat final yang dikutip dari BWF Tournament Software, pasangan Sabar/Reza akan memulai perjuangan para wakil Indonesia tersisa pada Orleans Masters 2021.

Sabar/Reza dijadwalkan bertanding di lapangan 3 Palais des Sports pada partai ketiga, sekitar pukul 13.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Setelah mereka, giliran Putri yang akan beraksi di lapangan 1 alias lapangan TV.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved