Breaking News:

Berita Pangkalan Bun

Wakapolda Kalteng Ida Oetari Kunker Sambangi Masjid Kyai Gede di Pangkalanbun

Wakapolda Kalimantan Tengah yang baru menjabat Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, mulai melakukan kunjungan kerja ke daerah berkeliling kabupaten ya

Foto Humas Polda Kalteng
Waka Polda Kalteng, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi (kiri) saat melakukan kunjungan kerja di Pangkalanbun , Kotawaringin Barat. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PANGKALANBUN - Wakapolda Kalimantan Tengah yang baru menjabat Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, mulai melakukan kunjungan kerja ke daerah berkeliling kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah.

Pangkalanbun Ibu Kota Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, adalah salah satu kabupaten yang dikunjunginya untuk awal-awal Polwan ini menjabat sebagai Waka Polda di Bumi Tambun Bungai. Sambutan masyarakat hangat ketika dia bertandang di

Baca juga: GM Susanto Megaranto Bicara Dewa Kipas, Gotham Chess Hingga Satria Duta, Anak Ajaib Catur

Baca juga: Denda 60 Tahil, Warga Adat Kembali Beri Waktu Dua Hari Pelaku Penganiaya Aktivis Lingkungan

Baca juga: BESOK Mulai Puasa Ayyamul Bidh 27-29 Maret 2021, Bertepatan dengan Nisfu Syaban 2021

tersebut.

Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, mengunjungi masjid dan makam Kyai Gede di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, pada, Kamis (25/3/2021) kemarin bersama rombongan Forkopimda Kalteng dan Kobar.

Saat mengunjungi makam dan masjid Kyai Gede di Kecamatan, Kota Waringin Lama (Kolam), Wakapolda Kalteng bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan pengurus Masjid Kyai Gede.

Wakapolda memberikan paket sembako kepada pengurus Masjid Kyai Gede, sehingga suasana terlihat hangat saat rombongan diterima pengurus masjid sehingga terjalin komunikasi yang baik antara pengurus Masjid Kyai Gede dengan rombongan Wakapolda Kalteng."Ini kunjungan kerja awal saya menjabat," ujarnya kepada pengurus masjid.

Selanjutnya, Waka Polda Wanita Pertama di Kalteng ini, melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sukamara dalam rangka mengikuti agenda kunjungan kerja bersama Gubernur Kalimantan Tengah dikabupaten tersebut, Jumat (26/3/2021).

Kunjungan rombongan pejabat sejumlah instansi di Kalteng tersebut juga dimendapatkan tanggapan yang baik dari warga Kabupaten Sukamara yang berada di barat Kalimantan Tengah ini. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved