Breaking News:

Berita Olahraga

Donny Terpilih Jadi Ketua PODSI Banjarmasin, Akan Gelar Lomba Dayung Banjarmasin Terbuka

Donny Wirawan Achiyat akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Banjarmasin pada Sabtu (27/3/2021) s

Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Musda Musyawarah Kota Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Donny Wirawan Achiyat akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) Banjarmasin pada Sabtu (27/3/2021) siang.

Terpilihnya Donny yang juga ketua pelatih dayung PON Kalsel melalui Musyawarah Kota PODSI Kota Banjarmasin yang dihadiri oleh 10 klub di Hotel Mercure Banjarmasin. Donny terpilih secara aklamasi oleh para peserta Musda.

Pada Musda inu pun peserta mengelyuarkan keinginan mereka salah satunya yakni ingin adanya event event lomba dayung kembali diadakan setelah selama ini hampir tak ada event lokal.

Donny Wirawan Achiyat akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia Banjarmasin
Donny Wirawan Achiyat akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia Banjarmasin (Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Atas terpilihnya Donny untuk kesekian kalinya ini, ia pun ingin mengadakan event yang selama ini hampir tak ada selama pandemi covid-19

Baca juga: Dua Ergometer Senilai Rp 200 Juta Tersedia di Tempat Latihan Atlet PODSI Banjarmasin

Baca juga: Motivasi Atlet Dayung, Podsi Banjarmasin Beri Insentif Sebesar Ini, Syaratnya Rajin Latihan

Baca juga: Kalselpedia - Pengurus PODSI Banjarmasin Target Raih Medali di Porprov Kalsel

Baca juga: VIDEO Sekretariat PODSI Banjarmasin, Tempat Menyimpan Perahu Atlet Dayung

 

Ditemui usai Musda, Donny mengatakan program jangka pendeknya yakni 2021 ini pihaknya rencanakan setelah lebaran akan ada lomba Piala Ketua PODSI Banjarmasin Open berhadiah total sekitar Rp50 juta.

Kemudian ada beberapa event di daerah dan di luar Banjarmasin diikuti baik di Banjarmasin atau luar daerah, . Adanya permintaan untuk lomba , Donny mengatakan untuk PODSI karena pandemi maka kurang. Pihaknya PODSI Kota Banjarmasin pun akan mengadakan event dua atau tiga kali setahun.(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved