Breaking News:

Warung Kaum Ketupat Kandangan

Kuliner Kalsel, Keren, Ada Fasilitas Karaoke di Warung Kaum Ketupat Kandangan

Warung Kaum Ketupat Kandangan tak hanya menyediakan menu yang menggoyang lidah, tetapi juga menyediakan fasilitas karaoke bagi pengunjung.

Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf
Kuliner Kalsel, Pengunjung Warung Kaum Ketupat Kandangan bernyanyi dan berjoget bersama menggunakan fasilitas alat karaoke. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kuliner Kalsel, Warung Kaum Ketupat Kandangan tak hanya menyediakan menu yang menggoyang lidah, tetapi juga menyediakan fasilitas karaoke bagi pengunjung.

Pemilik Warung Kaum ketupat Kandangan, Husni Naparin menyatakan fasilitas di warung kaum ini cukup lengkap mulai lesehan, musala, sound system dan karaoke.

"Pengunjung bisa bergoyang dan bernyanyi menggunakan fasilitas yang tersedia," ujarnya.

Pengunjung cukup memilih lagu dari laptop yang tersedia dan tinggal menyanyikan lagu menggunakan dua mic yang ada di sana.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Warung Kaum Ketupat Kandangan Juga Tersedia di Kabupaten Banjar

Warung ini berlokasi di jalan Bumi mas Raya KM 4,5 Komplek Bumi Pertiwi 1 dan Sasana Santi Banjarmasin.

Tak hanya di Banjarmasin Warung Kaum Ketupat Kandangan juga memiliki cabang di Jalan A Yani km 13 Gambut, Kabupaten Banjar.

Harga makanannya pun terjangkau, untuk satu porsi ketupat telor dipatok Rp 13 ribu sedangkan untuk porsi ketupat iwak haruan seharga Rp 18 ribu.

Selain itu Warung Kaum Ketupat Kandangan memiliki sertifikat laik hygiene sanitasi rumah makan/restoran dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Banjarmasin.
(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved