Breaking News:

Berita Banjarmasin

Terima Kunjungan Pemeriksaan, Polresta Banjarmasin Jalin Komunikasi dengan Itwasda Polda Kalsel

Polresta Banjarmasin menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalsel.

Humas Polresta Banjarmasin untuk Bp
Wasrik Tahap 1 Tahun Anggaran 2021, oleh Itwasda Polda Kalseldi Mapolresta Banjarmasin 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalsel.

Kunjungan tersebut dalam rangka audit kinerja tahap satu, tahun anggaran 2021, terkait aspek perencanaan dan pengorganisasian.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr Heri Armanto Sutikno.

Baca juga: Ciptakan Kamtibmas, Personel Ton Tangkal Polresta Banjarmasin Patroli Bersepeda

Baca juga: 100 Personel Polresta Banjarmasin Ikuti Vaksinasi Covid-19, ini Sasaran Utamanya

Baca juga: VIDEO Ekspose di Polresta Banjarmasin, Penusuk Mahasiswa ULM Ngaku Dibawah Pengaruh Miras

Di kesempatan itu Heri menyampaikan ucapan terima kasih atas kesiapan Polresta Banjarmasin, dan Polsek Jajaran dalam mengikuti jalannya pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan.

"Ini bertujuan untuk memberikan masukan sebagai upaya perbaikan mulai tahapan perencanaan dan pengorganisasian, sehingga dapat meningkatan pelaksanaan tugas polri yang diharapkan oleh pimpinan," katanya.

Pemeriksaan oleh tim yang berlangsung mulai pukul 08.30 Wita tersebut mengambil tempat di Rupatama Mapolresta Banjarmasin. Jum'at (26/3/2021) pagi.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh satuan tingkat atas.

Guna memantau dan memberikan petunjuk serta arahan, untuk mendukung jalannya pelaksanaan tugas yang lebih baik.

"Tentunya dengan adanya wasrik ini kami juga dapat saling berkonsultasi dengan tim, apabila ada hal yang perlu didiskusikan," ungkapnya

Selain itu, ia mengatakan bahwa wasrik itu juga sebagai wadah dan sarana untuk berkonsultasi, sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala serta halangan.

"Temuan dan teguran yang disampaikan oleh tim tentunya harus kami atensi, sehingga dalam kegiatan operasional selanjutnya akan menjadi lebih baik menuju Polri yang Presisi," jelasnya

Untuk diketahui kegiatan tersebut di ikuti oleh Kombes Pol. Ir. Soedaryono, M.M. (Auditor Irwasda Polda Kalsel), Ketua Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel AKBP Takdir Matanete, S.H., S.I.K., M.H. dan Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Kemudian juga hadir selaku objek pemeriksaan para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dan ASN di jajaran Polresta Banjarmasin. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Penulis: Muhammad Rahmadi
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved