Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Lantik Pengurus HDCI Kalsel, Komjen Pol Nanan Sebut HDCI Dukung Program Pemerintah

Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komjen Pol Pun Nanan Soekarna melantik pengurus Daerah HDCI Kalsel

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komjen Pol Pun Nanan Soekarna melantik pengurus Daerah HDCI Kalsel bersama pelantikan pengurus beberapa Pengcab di Kalsel. Sabtu (27/3/2021) siang.

Pada pelantikan yang berlangsung di Hotel Mercure Banjarmasin tersebut hadir juga Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, Dirlantas Polda Kalsel Kombes Maesa Soegriwo dan lainnya.

Ketua Umum PP HDCI, Komjen Pol Purn Nanan Soekarna usai pelantikan mengucapkan terimakasih atas hadirnya Walikota Banjarbaru, Dirlantas Polda Kalsel dan pejabat lainnya.

Menurutnya, hal ini merupakan kebanggan dan kehormatan kepada mereka HDCI.

Baca juga: HDCI Kalsel Gelar Rakerda di Banjarmasin, Diikuti Pengurus Daerah Secara Virtual

Baca juga: HDCI Banjarbaru-Martapura Gelar Aksi Sosial, Touring Hingga Bahas Keselamatan Berlalu Lintas

"Selamat kepada pengurus dan kita harapkan justru HDCI di Kalsel mendukung program pemerintah apakah itu terkait lalu lintas atau yang baru ini yakni ETLE yang akan diterapkan nantinya, tertib lalu lintas, mendukung program pemerintah ekonomo kreatif, dsb," papar mantan Wakapolri ini .

Selain itu pihaknya ingin klub menjadi bagian bisa mendukung program pemerintah.

"Happy naik motor, enjoy, tapi pengurus yang baru bisa terapkan nilai-nilai yang tadi saya sebutkan dan media bisa mengekspose kegitan kami," ucapnya untuk touring lokasi pun bisa dilakukan dan prinsipnya tetap mendukung program pemerintah karena jika semua di lockdown ekonomi bisa masalah namun tentunya tetap taati protokol kesehatan.

Baca juga: Peduli Warga Terdampak Covid-19, HDCI Kalsel Bagikan Ratusan Paket Sembako

Terpisah Ketua Pengda HDCI Kalsel Ferdy Perdana mengucapkan terimakkasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin HDCI Pengda dan Pengcab untuk periode 2021 - 2024.

"Harapan kita bersama Pengcab -pengcab bisa bersinergi untuk tetap membangun organisasi lebih baik ke depan serta meningkatkan kegiatan sosial," ucapnya.(banjarmasinpost,co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved