Breaking News:

Sport

Jalin Silaturahmi, Dispora Kalsel Gowes Bareng Bersama Komunitas Sepeda

Gowes bareng jajaran Dispora Kalsel bersama komunitas sepeda dari Jalan Pramuka Banjarmasin, ke wilayah Kabupaten Banjar dan kembali ke Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID/IRFANI RAHMAN
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, H Hermansyah, melepas peserta gowes bareng komunitas sepeda dari halaman kantornya, Jalan Pramuka, Kota Banjarmasin, Minggu (28/3/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Gowes bareng komunitas di Banjarmasin, Minggu (28/3/2021) pagi.

Para goweser dilepas Kepala Dispora Kalsel H Hermansyah di depan Kantor Dispora, Jalan Pramuka, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Dengan antusias, para goweser menempuh jalur seputaran Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

Sekian jam melewati jalur mulus dan juga berlumpur, para penggowes pun tiba di Kantor Dispora Kalsel dengan kondisi sepeda kotor akibat melewati beberapa trek medan basah.

Baca juga: Jaga Kebugaran dan Imunitas, Kalapas Karang Intan Martapura Ajak Para Petugas Gowes

Baca juga: Komunitas 48 Bersepeda Jakarta Bantu Korban Banjir di Barabai dan Hantakan Kabupaten HST

Baca juga: Sukses Laksanakan Event Olahraga dan Kepemudaan Setahun, Dispora Kalsel Gelar Gowes dan Gathering

Kepala Dispora Kalsel H Hermansyah, menuturkan, kegiatan Gowes Mingguan, Dispora Kalsel Bersama Komunitas Sepeda diselenggarakan untuk menjalin silarirahmi.

"Ini mengawali kegiatan 2021, bersama teman komunitas sepeda, hari ini kami gowes, benoda becek, salah satu kegiatan meningkatkan imun, menjaga kesehatan dan bagaimana kebersamaan dan sinergi bisa terjalin," paparnya.

Ditambahkannya, dengan gowes bersama ini, apa yang dilakukan makin bermanfaat bagi kegiatan olahraga di Kalimantan Selatan.

(Banjarmasinpost,co.id/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved