Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO Giat PPKM Banjarbaru Sasar Warung Remang

Penertiban dan Pengetatan PPKM oleh Pemko Banjarbaru, kembali dilakukan menyasar kafe dan warung remang

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Penertiban dan Pengetatan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemko Banjarbaru, kembali dilakukan, Jumat (26/3/2021) malam tadi.

Kali ini, 'razia' PPKM itu dipimpin langusng oleh Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin bersama unsur forkompinda,diantaranya Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah, Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso, perwakilan Dandim Dandim 1006/Martapura dan unsur SPKD terkait.

Razia menyasar sejumlah kafe yang beroperasional lewat pukul 21.00 wita, dan sejumlah warung remang-remang di daerah Liangangang.

Terpantau, meski sudah lewat pukul 22.00 wita, warung remang remang banyak buka. Bahkan terdengar suara musik berdegum nyaring sampai ke jalan.

Begitu rombongan tiba, musik dari warung remang remang dimatikan dan pengunjung serta penanggung jawab serta gadis warung remang remang ikut di rapid antigen.

"Aduh, kami takut pak kalau disuntik. Ini untuk di rapid aja kan," tandas salah satu gadis warung remang itu, Putri.

Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti mengarahkan petugas semua baik pengujung dan penanggung jawab di-rapid antigen.

"Bubuhan pian di rapid antigen dulu. Supaya diketahui dan jika ada terpapar tidak menyebarkan ke yang lain. Mohon pengelola ikuti aturan PPKM," tandas Ovie Sapaan Aditya.

Sebelum ke warung remang-remang petugas melakukan razia ke sejumlah kafe yang masih beroperasi di seputar kediaman wali kota.

Kafe yang disasar aparat semisal di Cafe ruang saji, garis kota, angkringan pak klik.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved