Breaking News:

Superball

Jalin Silaturahmi, Asjadu FC Gelar Laga Persahabatan Bersama Revma FC Banjarbaru

Tim Revma FC Banjarbaru berhasil menaklukkan Asjadu FC dalam pertandingan persahabatan yang dihelat pada Minggu (29/3/2021).

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Hari Widodo
Dedy Brianto untuk BPost
Pemain Asjadu FC, Kariem berselebrasi setelah mencetak gol pertama untuk timnya, Minggu (28/3/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Revma FC Banjarbaru berhasil menaklukkan Asjadu FC dalam pertandingan persahabatan yang dihelat pada Minggu (29/3/2021).

Laga ini merupakan ajang silaturahmi antar Marketing Otomotif Kalimantan Selatan yang dihelat di lapangan Bima Auri Landasan Ulin Banjarbaru.

Kedua tim saling menunjukkan permain terbuka, saling balas gol pun terjadi. Gol Asjadu FC yang dicetak Hendrawan dan Ebay Radza belum cukup membawa timnya meraih kemenangan, setelah Revma FC berhasil mencetak empat gol.

Skor akhir 4-2 untuk kemenangan Revma FC atas Asjadu FC bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca juga: VIDEO Jalin Silaturahmi, BPost FC Gelar Laga Persahabatan Bersama Ginyank FC

Baca juga: Awali 2021, KONI Kalteng Gelar Laga Persahabatan Antara All Star PSBK dan Persewa Wayun FC

Tim Revma Fc berharap ajang serupa dapat kembali digelar, sehingga menjalin relasi yang relevan untuk tujuan meningkatkan kebersamaan dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola.

Kapten Asjadu FC, Dedy Brianto menyatakan laga ini bukanlah untuk mencari menang dan kalah tetapi sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

"Semoga terwujudnya sistem kekeluargaan yang berdiri teguh akan tujuan yg sejalan demi terciptanya Silaturahmi antar All Marketing Kalsel," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved