Breaking News:

Berita Kalteng

Sebanyak 124 Polisi Divaksin untuk Bisa Ikut Pengamanan Wapres Maruf di Muara Teweh

Wapres Ma;rfu Amin akan resmikan Bandara HM Sidin di Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, 124 anggota Polda Kalteng divaksin untuk mengamankannya.

BANJARMASINPOST.CO.ID/FATURAHMAN
Personel Polda Kalimantan Tengah divaksin untuk bisa ikut dalam pengamanan Wapres Ma'ruf Amin yang akan berkunjung ke Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Senin (29/3/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Selasa (30/1/2021), dijadwalkan  melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah.

Wapres diagendakan akan meresmikan Bandara HM Sidin di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut).

Persiapan dilakukan oleh instansi terkait, di antaranya Polda Kalteng yang menurunkan sebanyak 124 anggotanya. Mereka pun divaksin Covid-19, sebelum bertugas melakukan pengamanan.

Melalui Vaksinator Bidang Kedokteran Kepolisian (Biddokkes) Polda Kalteng dan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangkaraya melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap para personel.

Baca juga: VIDEO Polda Kalteng Tingkatkan Patroli, Pasca Bom Bunuh Diri di Makassar

Baca juga: Narkoba Kalteng, Warga Kabupaten Tala Kalsel dan 8 Bungkus Sabu Diamankan di Sampit

Baca juga: Polda Kalteng Tetapkan Bos Minyak H Lulu sebagaiTersangka Kasus Penipuan dan Penggelapan

Baca juga: Diduga Dalangi Pembalakan Liar, Dirut PT KAB Ditangkap Ditreskrimsus Polda Kalteng

Dikatakan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, melalui Kabid Humas, Kombes K Eko Saputro, Senin (29/3/2021), Wapres Maruf Amin saat tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya dari Jakarta akan langsung terbang lagi ke Bandara HM Sidik Muara Teweh.

"Beliau akan langsung ke Kota Muara Teweh saat pesawat dari Jakarta mendarat di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangkaraya. Karena, kunjungan kerjanya sekaligus meresmikan Bandara HM Sidik di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangkaraya, Kompol dr Anton Sudarto, mengatakan sebanyak 124 anggota yang sudah dipilih kemudian divaksinasi Covid-19.

"Mereka siap untuk bertugas dalam pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden di Barito Utara," ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved