Breaking News:

Sport

VIDEO Jelang Peparnas Papua, Kemampuan Atlet NPC Kalsel Meningkat

Latihan yang keras dilakukan para atlet National Paralympic Comitee (NPC)Kalsel jelang Peparnas. Hasilnya, kemampuan mereka mengalami peningkatan

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Latihan yang keras dilakukan para atlet National Paralympic Comitee (NPC) Kalimantan Selatan(Kalsel) yang akan berlaga di Pekan Paralimpik Indonesia (Peparnas) XVI 2021 Papua tampaknya mengalami peningkatan.

Kesimpulan ini tergambar pada tes even yang dilakukan beberapa cabang olahraga (cabor) NPC seperti panahan dan renang pada pekan lalu.

Tes ini langsung diikuti para atlet dan dipantau langsung Direktur Pelaksana Pelatprov NPC Kalsel Dr H Sarnidi M Kes, AIFO.

Para atlet ini menunjukkan aksi mereka baik memanah dan berenang.

Segala kemampuan mereka yang didapat selama latihan ini mereka praktekkan langsung.

Bidikan dan kecepatan renang mereka lakukan dengan bersungguh-sungguh.

 Direktur Pelaksana Pelatprov NPC Kalsel Dr H Sarnidi M Kes, AIFO menuturkan atlet NPC panahan juga telah melaksanakan tes even beberapa hari lalu selama dua hari juga.

Pertama tes tempat dan kedua tes skor dan dilaksanakan di lokasi latihan memanah di Banjarbaru.

"Allhamdulillah, seluruh pemanah skor meningkat. Yang sebelumnya hitung-hitungan, misalnya 230 jadi 333, yang 240 jadi 242, Skor meningkat ini bukti mereka latihan yang ketat dan sama juga dengan NPC renang tiada hari tanpa latihan," paparnya. (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved