Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

VIDEO Bawa 100 gr Sabu di Bawah Jok Motor, Pria Banjarmasin Ini Mengaku Dijanjikan Upah Rp 100 Ribu

Ditangkap bawa 100 gram sabu di bawah jok sepeda motor, pria Banjarmasin ini mengaku dijanjikan upah Rp 100 ribu

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Opsnal Polsek Banjarmasin Utara berhasil mengungkap peredaran gelap narkotika dengan barang bukti paket sabu seberat 100 gram.

Barang haram berbentuk kristal putih ini disita petugas dari tersangka berinisial RF alias Otek (20) warga Jalan Dahlia, Gang Budaya, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra didampingi jajarannya dalam pers rilis di Polsek Banjarmasin Utara, Selasa (30/3/2021) mengatakan, tersangka dibekuk petugas sekitar pukul 14.00 Wita, Minggu (28/3/2021).

Tersangka Otek ditangkap petugas di Jalan Sultan Adam, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Kapolsek mengatakan, penangkapan berawal dari respon cepat Opsnal Polsek Banjarmasin Utara setelah menerima informasi terkait dugaan adanya peredaran gelap narkotika di kawasan tersebut.

Petugas yang melihat tersangka bergelagat mencurigakan lalu mengejar Otek yang tancap gas saat menyadari ada petugas yang mengejarnya.

"Jadi sempat ada kejadian sepeda motor petugas harus diserempetkan ke sepeda motor tersangka ini. Tapi tidak masalah, karena tersangka berhasil kami amankan," kata Kompol Indra

.Saat dilakukan penggeledahan, petugas mendapati Otek menyembunyikan sabu seberat 100 gram di bawah jok sepeda motornya.

Tersangka Otek yang dihadirkan dalam pers rilis di Mapolsek Banjarmasin Utara mengatakan, dijanjikan upah ratusan ribu rupiah jika ia berhasil memindahkan barang haram tersebut. "Empat ratus lima ratus ribu rupiah," kata Otek dengan suara bergetar.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved