Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

VIDEO Pelaku Pembunuhan Bawa Tombak untuk Jaga Keamanan di Sungai Andai Banjarmasin

Pelaku jadi penjaga malam, bawa tombak saat bertugas di Sungai Andai Banjarmasin. Digunakannya menusuk seseorang yang berhenti di tempat berjaga.

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tersinggung karena tak menuruti perintah, nyawa seseorang melayang akibat ditombak, Minggu (28/3/2021) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita.

Murka HR (21) membuatnya 2 kali menusukkan senjata itu ke tubuh MM (22). Korban pun tewas, akibat luka parah yang disandang.

Tersangka pelaku, selanjutnya menyandang sebagai tahanan di Polsekta Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, saat dihadirkan dalam ekspose kasus tersebut, Selasa (30/3/2021).

Dibeberkan Kepala Polsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra, didampingi Kanitreskrim Ipda Hendra Agustian Ginting dan jajaran, korban saat dini hari itu berhenti di depan deretan toko di Jalan Padat Karya, Kelurahan Sungai Andai.

Baca juga: Usai Tusuk Korban Pakai Tombak, Pelaku Pembunuhan di Banjarmasin Utara Minta Carikan Aki Motor

Baca juga: Pembunuhan di Banjarmasin, Pemuda Sungai Andai Tewas Ditombak, Pelaku Ngaku Kesal Tak Digubris

Area tersebut dijaga tersangka pelaku ini. Pengakuanya, menjual jasa menjaga keamanan di area tersebut.

Kemudian, tersangka pelaku meminta korban untuk pergi meninggalkan area yang dijaganya.

"Korban ditegur supaya pergi, tidak diindahkan, (tersangka) tersinggung berusaha untuk membubarkan dengan menusuk dengan sajam, bentuknya seperti tombak, dua tusukan. Satu kena lengan dan dada, satu yang parah di perut bawah," kata Kompol Indra.

Saat ditanya, tersangka mengaku tidak pernah mengenal korban. Saat itu, meminta korban untuk pergi dari area yang menjadi tanggungjawabnya untuk dijaga.

Baca juga: Narkoba Kalsel, Empat Terdakwa Kurir Sabu 300 Kg Divonis Mati Oleh Majelis Hakim PN Banjarmasin

"Karena di pertokoan itu sering kehilangan tabung gas, toko dibongkar, hilang baju. Kalau ada kehilangan, saya yang mengganti," kata tersangka pelaku.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved