Breaking News:

Lifestyle

Banua Koi Club Gelar Festival Ikan Koi di Amanah Borneo Park, Catat Ini Tanggal Pelaksanaan

Banua Koi Club atau Bakc, komunitas pecinta ikan koi terbesar di Kalsel akan menyelenggarakan Kontes Koi Festival Bakc ke-3 nya di Amanah Borneo

Amanah Borneo untuk BPost
Perlombaan Koi Festival Bakc Ke-3 di Amanah Borneo Park akan digelar, Sabtu (3/4/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Banua Koi Club atau Bakc, komunitas pecinta ikan koi terbesar di Kalimantan Selatan akan segera menyelenggarakan Kontes Koi Festival Bakc ke-3 nya pada Sabtu (3/4/2021) mendatang.

Bertempat di Amanah Borneo Park yang berada di Jalan Taruna Bhakti, RT 12/RW 04, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, jangan sampai Anda lewatkan momen seru ini yang akan mempertandingkan beragam jenis ikan koi dengan ukuran yang spektakuler.

Adapun ukuran ikan koi yang dipertandingkan di Bakc-3 antara lain, ukuran panjang 15 sentimeter sampai 20 sentimeter dalam kategori Mini Champion, ukuran panjang 21 sentimeter sampai 30 sentimeter dalam kategori Baby Champion.

Kemudian untuk ukuran panjang 31 sentimeter hingga 40 sentimeter dalam kategori Junior Champion, ukuran panjang 41 sentimeter hingga 50 sentimeter dalam kategori Young Champion dan ukuran panjang 51 sentimeter hingga 60 sentimeter dalam kategori Grand Champion.

Baca juga: Penjualan Ikan Koi di Kota Banjarbaru, Makin Besar Makin Mahal

Baca juga: Pemilik Pondok Ikan Koi di HST, Tak Hanya Menjual tapi Buka Jasa Pengobatan

Baca juga: Ikan Koi Bawa Hoki bagi Pria Asal Barabai, Modal Awal Rp 500 Ribu Kini Raup Puluhan Juta

Kali ini, Bakc Kalsel mengadakan kolaborasi dengan Amanah Borneo Park, tempat rekreasi dan edukasi sebagai lokasi penyelenggaraan Event Koi Festival Bakc-3.

Festival ini nantinya akan diikuti banyak sekali kontestan dari berbagai daerah tentu dengan penanganan protokol Covid-19 sangat ketat yang diterapkan selama perlombaan berlangsung.

"Festival Ikan Koi Bakc 3 ini akan diadakan di Amanah Borneo Park pada 3 April 2021 dengan handling protokol Covid-19 sangat ketat. Hadiahnya puluhan juta rupiah dan ada kegiatan lelangnya, " ungkap Endah, Scout Master Marketing Amanah Borneo Park.

Bagi pengunjung umum Amanah Borneo Park juga bisa menyaksikan kegiatan tersebut dan dapat mengikuti lelang ikan koi dengan kualitas unggul pada akhir acara.

Panitia dari Event Koi Festival Bakc-3 juga menyediakan hadiah total puluhan juta rupiah dan hadiah uang pembinaan.

Amanah Borneo Park hadir untuk memenuhi hajat masyarakat.

Baca juga: Pecahkan Rekor Dunia dan Rekor MURI, 4.467 Ekor Ikan Koi Ikut Kontes di Bandung

Tempat wisata unggulan di Banjarbaru ini memiliki banyak venue terbuka sehingga sangat memungkinkan kegiatan apapun dilaksanakan di sana.

Pastinya dengan lokasi terbuka sehingga cenderung lebih aman dalam kondisi pandemi Corona sekarang ini.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Ket foto : Brosur Perlombaan Koi Festival Bakc Ke-3 di Amanah Borneo Park pada Sabtu 3 April 2021
(Sumber foto : Endah, Scout Master Marketing Amanah Borneo Park untuk Banjarmasin Post)

Penulis: Kristin Juli Saputri
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved