Breaking News:

Lifestyle

Kini Jadi Ibu Muda, Wanita Berprestasi Kalsel Ini Jalani Bisnis Online

Fatimah Azzahra, Aneta Rakhmawati dan Nevi Alhamid, ketiganya berprestasi di Kalsel. Kini, mereka sudah jadi ibu muda dan menjalankan bisnis online

istimewa
Para ibu muda, Fatima, Aneta,dan Nevi yang sama-sama menjalankan bisnis online. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih ingat para perempuan-perempuan  muda Banua  penuh prestasi beberapa tahun lalu seperti  Fatimah Azzahra , Aneta Rakhmawati , dan Nevi Alhamid ?.

Para perempuan muda ini saat ini ternyata sudah menjalani kehidupan dengan bekeluarga.

Meski begitu mereka pun mengisi waktu dengan kegiatan positif selain mengurus keluarga.

Mantan Nanang Galuh, Putri Kalimantan Selatan, Duta Wisata Indonesia saat ini melakoni bisnis online yakni  edukasi anak sama homeliving.

Fatima Azzahra mengungkapkan mereka bertiga saat ini sedang menjalankan bisnis online.  yaitu jadi mitra dari salah satu distributor produk berkualitas distributor dari produk edukasi, homeliving dan personal care yang telah berdiri sejak 1919.

Baca juga: Job Nyanyi Sepi di Masa Pandemi, Jesica Beby Jualan Online

Baca juga: Pernah Jadi Pembantu, Evi Masamba Tak Malu Jualan Online Meski Kini Namanya Terkenal

"Jadi kami tergabung pada posisi yg sama, lalu menginisiasi sebuah project yang dinamakan “The Expert” untuk menjaring orang-orang yang tertarik dan ingin mencoba berbisnis online dan menjadi reseller," ucap ibu muda ini.

Untuk  project ini pertama ini mereka  rancang dengan matang, dan tidak dipungkiri reseller pada suatu bisnis bisa jadi salah satu kekuatan untuk performa penjualan yang lebih baik, ini alasan utama membuat project khusus. 

Jadi bsnis ini memberikan jenjang karir dan penghasilan terbaik yang menjanjiakan, bukan bisnis abal-abal seperti investasi bodong.

Baca juga: Hikmah Pandemi, Penyanyi Ini Fokus Menjaga Kehamilan Sekaligus Jualan Online Obat Herbal Dayak

 Mengingat masa pandemi  project nya ini pun mereka  laksanakan secara online mengingat masih dalam masa pandemi.

Menurutnya netizen mau melihat infonya bisa dilihat di  IG kami masing-masing @ifazzahraa @anetaneta @nevialhamid.(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved