Breaking News:

Promo Hotel

Nikmati Akhir Pekan di Banjarmasin dan Gratis Perjalanan ke Wisata Pasar Terapung

Harga mulai Rp 550.000 nett/malam menginap di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, termasuk sarapan 2 orang dan perjalanan ke Pasar Terapung Lokbaintan

SWISS-BELHOTEL UNTUK BPOST GROUP
Suasana di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi yang ingin berakhir pekan di Kota Seribu Sungai dan beristirahat nyaman di hotel berbintang 4, Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin memberikan tarif yang terjangkau.

Executive Secretary dan Marcom Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Dessy Nathalia Hawinie, mengungkapkan,  ada promo menginap bagi para tamu pada Long Weekend Package, harga mulai Rp 550.000 nett/malam.

Tentu, harga menginap sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, serta gratis perjalanan ke Pasar Terapung Lokbaintan dengan menggunakan kelotok untuk 2 orang.

Promo kamar tersebut berlaku mulai tanggal 1 sampai 4 April 2021 di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin.

Baca juga: TikTok Tarian Dayak Bakumpai Kabupaten Batola Viral, Viewernya Mencapai 362.000

Baca juga: Juri Naga Banjarmasin Keren, Ingin Kembalikan ke Pemilihan 1983

Pemesanan kamar bisa dilakukan mulai dari sekarang melalui no telepon 0511 3271 111, email :ressbb@swiss-belhote.com atau di no Whatapps 0811 5007 768.

"Yuk, buruan nikmati akhir pekan Anda, minimal stay dua malam untuk menikmati promo ini, tentu kami juga memberikan gratis ice cream saat check in," ajak Dessy.

Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin merupakan hotel berbintang 4 di Kota Banjarmasin dan hotel chain Internasional pertama di Provinsi Kalimantan Selatan.

Hotel yang berada di Jalan Pangeran Antasari No. 86 A Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, ini memiliki 133 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe, Deluxe Pool View, Deluxe Pool Terrace , Executive Pool View, Executive Pool Terrace dan Junior Suite.

Baca juga: Kegiatan Vaksinasi Akan Libatkan Sektor Pariwisata dan PHRI Kalsel

Selain itu, ada fasilitas kolam renang, SPA, Swiss Café, Jukung Lounge, 4 ruang pertemuan dan 1 Ballroom.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved