Breaking News:

Berita Banjarmasin

Inilah Pesan Khusus Pj Gubernur Kalsel saat Melantik Pj Wali Kota Banjarmasin

Atensi khusus diberikan oleh Pj Gubernur Kalsel, A Safrizal saat melantik Pj Wali Kota Banjarmasin, Ahmad Fidayeen hari ini Jumat (2/4/2021).

Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Pj Wali Kota Banjarmasin, Ahmad Fidayeen (kiri) dan Pj Bupati Kotabaru, M Syarifuddin usai dilantik oleh Pj Gubernur Kalsel, Safrizal. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Atensi khusus diberikan oleh Pj Gubernur Kalsel, A Safrizal saat melantik Pj Wali Kota Banjarmasin, Ahmad Fidayeen hari ini Jumat (2/4/2021).

Seperti diketahui Banjarmasin akan menghadapi Pemungutan Suara Ulang (PSU) baik itu Pilgub Kalsel 2020 maupun juga Pilwali Banjarmasin 2020 khususnya di Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Terkait PSU ini pula, Safrizal meminta Pj Wali Kota Banjarmasin, Ahmad Fidayeen untuk menjaga kondusifitas pelaksaan PSU tersebut.

"Kota Banjarmasin akan menghadapi PSU. Saya berpesan jaga situasi kondusif. Dukung tertibnya pelaksanaan PSU baik itu untuk Pemilihan Gubernur maupun Wali Kota. Oleh karenanya lakukan yang dianggap perlu dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan PSU," ujarnya.

Baca juga: Pj Gubernur Kalsel Lantik Penjabat Wali Kota Banjarmasin dan Bupati Kotabaru

Baca juga: Jembatan Alalak 1 Banjarmasin Dibuka 15 April, Pj Gubernur Sebut Jalan Cemara Ujung Bakal Dilebarkan

Baca juga: DPRD Kalsel Bentuk Empat Panitia Khusus untuk Bahas LKPj Gubernur

Baca juga: Kunjungi Batola, Pj Gubernur Serahkan Bantuan 5.000 Alat Test Rapid Antigen

Selain melantik Pj Wali Kota Banjarmasin, Pj Gubernur Kalsel A Safrizal juga melantik M Syarifuddin yang merupakan Kepala Dinas Pariwisata Kalsel sebagai Pj Bupati Kotabaru.

Pj Gubernur Kalsel A Safrizal berharap Pj Wali Kota Banjarmasin dan Pj Kotabaru sesegeranya berkoordinasi dengan unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Keduanya pun juga diminta oleh Safrizal untuk tetap menggiatkan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam upaya penanganan Covid-19.

Diminta tanggapannya terkait pesan khusus dari Pj Gubernur, Ahmad Fidayeen mengatakan hal itu memang seharusnya dilakukan.

"Kita akan melakukan sesuai dengan aturan yang sudah ada. Kita pun akan berkoordinasi dengan Forkopimda," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans Rumbon
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved