Breaking News:

Berita Balangan

Polres Balangan Menuju WBK, Bupati Siap Dukung dan Bantu Sediakan Fasilitas

Bupati Balangan, Abdul Hadi mendukung penuh upaya Polres Balangan menuju WBK dan WBBM

banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Bupati Balangan, Abdul Hadi dan Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid beserta Forkopimda meninjau kantor pelayanan E Sanggam Polres Balangan 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Polres Balangan laksanakan pencanangan dan mengundang tokoh agama serta tokoh pemuda di wilayah Balangan.

Pencanangan ini pula dihadiri oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi yang mendukung penuh atas upaya Polres Balangan menuju WBK dan WBBM, Kamis (1/4/2021) kemarin.

Bentuk dukungan Abdul Hadi dalam upaya tersebut yakni kesiapan Pemkab Balangan untuk membantu sarana atau fasilitas bagi Polres Balangan.

Terutama pada pelayanan di bidang teknologi yang kini menjadi program inovasi dan unggulan di Polres Balangan.

Baca juga: Sopir mengantuk, Truk Asal Kaltim Ini Tabrak Portal Jembatan Paringin Balangan, Begini Akibatnya

Baca juga: Rencana Pembangunan Kodim di Balangan, Bupati Arahkan Cek Kondisi Lahan

Sebutnya, pelayanan dan kinerja Polres Balangan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat sangat berpengaruh terhadap proses pembangunan wilayah Balangan.

Abdul Hadi berharap inovasi berbasis IT yang dikembangkan Polres Balangan bias membuat masyarakat terlayani dengan baik karena dilaksanakan secara online.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Balangan siap mendukung melalui penyediaan sarana seperti laptop dan infrastruktur yang memadai.

Pada pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM tersebut, juga dilaksanakan pengucapan ikrar dan janji oleh Kapolres Balangan beserta jajaran.

Baca juga: Hujan Deras dan Sungai Meluap Merendam Desa Banua Halat Kanan Tapin, Begini Kondisinya

Baca juga: Bawaslu Banjarmasin Putuskan Dugaan Pelanggaran Paslon AnandaMu Jelang PSU, ini Hasilnya

Adapun isi ikrar yang dimaksud antara lain dalam menjalankan tugas tidak akan menerima pemberian apapun baik langsung maupun tidak langsung, akan senantiasa bekerja ikhlas, jujur dan bertanggung jawab.

Halaman
12
Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved