Breaking News:

Liga Champions

Liga Champons Man City vs Dortmund Dipanaskan Isu Transfer Haaland, Pep :

Jadwal Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund pada Leg 1 perempatfinal adalah pada, Rabu, 7 April mendatang.

Instagram @mancity
Pelatih Manchester City Pep Guardiola 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nama Erling Haaland memanaskan pertemuan Manchester City dan Borrusia Dortmund di babak perempatfinal Liga Champions.

Jadwal Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund pada Leg 1 perempatfinal adalah pada, Rabu, 7 April mendatang.

Erling Haaland yang menjadi rebutan di Eropa akan bertandang ke markas Manchester City.

Manchester City adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan penandatanganan striker Norwegia di jendela transfer mendatang.

Namun, Barcelona dan Real Madrid lebih dulu berebut posisi dalam perebutan pemain berusia 20 tahun itu, dengan agen Mino Raiola dan ayah Alf-Inge Haaland bertemu dengan dua raksasa Spanyol untuk melakukan pembicaraan.

Baca juga: BERLANGSUNG! Link Nonton TV Online Leicester vs Man City di Liga Inggris Live Mola TV

Baca juga: Link Nonton Streaming Chelsea vs West Brom Live TV Online Liga Inggris Mola Mulai Jam 18.30 WIB

Baca juga: Erling Haaland Jadi Syarat Lionel Messi Tetap di Barcelona, Transfer Pemain dari Liverpool Terancam

Baca juga: Jadwal Tayang Liga Champions Live SCTV, Madrid vs Liverpool, Munchen vs PSG Ini Lengkapnya

Dortmund telah menetapkan harga yang diminta sebesar 150 juta euro musim panas ini untuk menjual Haaland, yang kontraknya mencakup klausul pelepasan senilai 75 juta euro yang akan mulai berlaku pada 2022.

"Dengar, dengan harga ini kami tidak akan merekrut striker. Kami tidak mampu membelinya, itu tidak mungkin," kata Pep Guardiola, dikutip dari laman Marca, Sabtu, (3/4/2021).

Pep Guardiola mengatakan bahwa pihaknya sudah memiliki sejumlah pemain lini depan yang berkualitas.

Penyerang Borussia Dortmund asal Norwegia, Erling Braut Haaland (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya dalam laga Liga Champions UEFA babak 16 besar melawan Sevilla FC di Signal Iduna Park, 9 Maret 2021.
Penyerang Borussia Dortmund asal Norwegia, Erling Braut Haaland (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya dalam laga Liga Champions UEFA babak 16 besar melawan Sevilla FC di Signal Iduna Park, 9 Maret 2021. (Ina Fassbender / AFP / POOL)

"Itu tidak akan terjadi, tidak. Semua klub berjuang secara finansial dan kami tidak terkecuali. Kami memiliki Gabriel Jesus dan Ferran Torres yang bermain luar biasa di posisi striker musim ini," lanjutnya.

Dia juga menegaskan bahwa memiliki cukup banyak pemain di tim utama dan memiliki pemain yang menarik di akademi.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved