Breaking News:

DPRD Kotabaru

Sekretaris Komisi II DPRD Kotabaru Apresiasi UMKM di Bumi Saijaan yang Mulai Menggeliat

UMKM di Kotabaru mulai bangkit setelah lama lesu terdampak covid 19, Sekretaris Komisi II DPRD Kotabaru berkomitmen memberikan dukungan penuh

Aawaludin untuk BPost
Ketua DPD PAN Kotabaru periode 2021 - 2025 Awaludin 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Kotabaru Awaludin SHut, mengapresiasi usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang perlahan-lahan terus tumbuh dan berkembang.

Awaluddin berkomitmen memberikan dukungan penuh bagi pelaku UMKM, baik skala kecil, sedang hingga besar.

Dengan terus dan berkembang UMKM di Kotabaru diharapkan perekonomian masyarakat di Bumi Saijaan berangsur membaik.

Dorongan ini, menurut Awaludin yang juga anggota DPRD Kotabaru karena perekonomian masyarakat sempat melesu, terlebih pandemi covid-19 masih melanda negeri tidak kecuali di Kotabaru.

Hal itu diungkapkan Awaludin yang juga Sekretaris Komisi II membidangi soal perdagangan saat opening Stasiun Cafe'97, Jumat (2/4/2021) malam.

"Oleh karena itu saya minta agar kegiatan ini selalu dipromosikan," harap Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Geliat UMKM mulai tumbuh dan berkembang khususnya di Kabupaten Kotabaru.

Dipastikan dia, dengan berkembangnya UMKM sudah pasti meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kotabaru khususnya dan Kalsel pada umumnya.

"UMKM menjadi yang terpenting saat ini, dari yang terkecil sampai terbesar bisa meningkatkan pendapatan," pungkasnya. (AOL/*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved