Breaking News:

Liga Inggris

SESAAT LAGI Link TV Online Leicester vs Man City Liga Inggris di Live Mola TV, de Bruyne Absen

Sesaat Lagi Link Live Streaming Leicester vs Man City di Liga Inggris, Sabtu (3/4/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak pasti Live Streaming Net TV

TWITTER @MANCITY
Sesaat Lagi Link Live Streaming Leicester vs Man City di Liga Inggris, Sabtu (3/4/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak pasti Live Streaming Net TV, Kevin de Bruyne absen 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat Lagi Live Streaming Leicester vs Man City di laga Liga Inggris, Sabtu (3/4/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak pasti via Live Streaming Net TV. Sergio Aguero dan Bernardo Silva main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester City via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan belum tentu via Net TV pukul 23.30 WIB dan Sesaat Lagi akan Sedang Berlangsung.

Link Live Streaming Leicester vs Man City bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tak pasti via Live Streaming Net TV. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini,  Bernardo Silva dan Sergio Aguero main.

Duel Leicester City vs Manchester City di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via Net TV.

Baca juga: BERLANGSUNG! Link Nonton TV Online Leicester vs Man City di Liga Inggris Live Mola TV

Baca juga: LINK Live Streaming Leicester vs Man City di TV Online Liga Inggris, Kevin de Bruyne Absen

Baca juga: SESAAT LAGI Link Nonton TV Online Torino vs Juventus Liga Italia Live Bein Sports 2, Ronaldo Absen

Baca juga: Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini, Diogo Jota Main

Baca juga: LIVE RCTI! Link Streaming TV Online Bologna vs Inter Milan Liga Italia, Romelu Lukaku Main

Leicester yang yang akan menjalani laga kandang dalam laga ini tak akan membuang kesempatan bermain di markasnya sendiri untuk bisa meraih poin penuh,

Apa lagi lawan mereka nanti Manchester City yang merupakan pesaing di Liga primer Inggris musim ini.

Jelang laga nanti skuat Leicester tampil sangat bagus setelah mengalahkan Man United dengan skor 3-1, dan kali ini giliran City yang akan mereka kalahkan.

Sementara City jelang laga nanti juga dalam kepercayaan yang tinggi usai mengalahkan Everton dengan skor 0-2 sebelum jeda international.

Menjalani laga tandang kemarkas Leicester skuat Man City tentu sudah mempersiapkan strategi jitu untuk bisa meraih kemenangan, City menjadi kandidat kuat meraih juara musim ini dengan 14 poin diatas MU saat ini.

Dalam lima pertandingan terakhirnya Leicester tampil cukupp baik dengan meraih 3 kemenangan beruntun 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved