Breaking News:

Liga Inggris

Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini, Diogo Jota Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris, Minggu (4/4/2021) via Live Streaming Mola TV tak pasti Live Net TV

AFP/JON SUPER
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris, Minggu (4/4/2021) via Live Streaming Mola TV tak pasti Live Streaming Net TV, Diogo Jota Main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Arsenal vs Liverpool di laga Liga Inggris, Minggu (4/4/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak pasti via Live Streaming Net TV. Diogo Jota Main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan belum tentu via Net TV pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tak pasti via Live Streaming Net TV. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Diogo Jota akan jadi trio dengan Sadio Mane dan Mo Salah.

Duel Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via Net TV.

Baca juga: LINK Live Streaming Leicester vs Man City di TV Online Liga Inggris, Kevin de Bruyne Absen

Baca juga: Susunan Pemain & Live Streaming Torino vs Juventus Link TV Online Bein Sports 2 Liga Italia

Baca juga: BERLANGSUNG Link Bein Sports 1 Real Madrid vs Eibar Live TV Online Liga Spanyol, Benzema Main

Baca juga: LIVE RCTI! Link Streaming TV Online Bologna vs Inter Milan Liga Italia, Romelu Lukaku Main

Arsenal memiliki bekal buruk jelang laga sengit kontra The Reds Liverpool akhir pekan ini.

Sebelum jeda international skuat Arsenal di kalahkan Olympiakos di Liga Eropa dengan skor 0-1.

Sementara di Liga Primer inggris skuat The Gunners kembali meraih hasil buruk usai di tahan imbang West Ham dengan skor 3-3, dengan hasil tersebut menjamu Liverpool skuat Arsenal bertekat untuk bangkit.

Dalam lima pertandingan terakhirnya anak asuh Mikel Arteta tampil tak konsisten dengan hanya meraih 2 kemenangan 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Sementara anak asuh Jurgen Klopp dalam lima pertandingan terakhirnya tampil tak konsisten dengan hanya meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah, dengan melihat penampilan kedua tim saat ini dalam laga ini baik Arsenal maupun Liverpool jelas akan berusaha untuk bangkit.

Saat ini Arsenal menduduki peringat 9 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengantongi 42 poin dari 29 laga yang telah di jalaninya, sepanjang musim ini di Liga Primer Inggris anak asuh Mikel Arteta meraih 12 kemenangan 6 kali imbang dan 11 kali kalah.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved