Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Live SCTV Mulai Rabu (7/4), Madrid vs Liverpool, City vs Dortmund dll

Jadwal pertama babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 dimulai pada Rabu (7/4/2021) ada Madrid vs Liverpool, City vs Dortmund dll

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah jadwal babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021, yang tayang lewat stasiun TV SCTV dan TV Online Streaming Vidio.com yang mulai tengah pekan depan.

Leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 dimulai pada Rabu (7/4/2021) pekan depan.

Empat pertandingan menarik tersaji di babak perempatfinal Liga Champions, yakni Real Madrid vs Liverpool, Manchester City vs Borussia Dortmund, Bayern Munchen vs PSG dan FC Porto vs Chelsea.

Dua pertandingan perempatfinal Liga Champions akan tayang di SCTV. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi laga mana yang tayang nantinya.

Baca juga: Kans Neymar Kembali ke Barcelona Terbuka Lagi, Syaratnya Lionel Messi Bertahan di Camp Nou

Baca juga: Man United vs Brighton Liga Inggris Live Net TV Malam Ini, Memanfaatkan Persaingan Shaw & Telles

Dua laga tersaji yakni Real Madrid vs Liverpool dan Manchester City vs Borussia Dortmund pada hari pertama babak perempatfinal Liga Champions Rabu (7/4/2021).

Kedua pertandingan tersebut sama-sama tayang pada jam 02.00 WIB, dan salah satu nantinya akan tayang di SCTV.

Laga Real Madrid vs Liverpool adalah ulangan partai final Liga Champions musim 2017/2018 lalu.

Saat itu Real Madrid menang 3-0 lewat gol-gol yang dicetak oleh dua gol Gareth Bale dan satu gol Karim Benzema.

Semusim berikutnya Liverpool mengobati sakit hari dengan kembali masuk final dan meraih juara setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di babak final.

Keesokan harinya pada Kamis (8/4/2021) dua pertandingan menarik lainnya juga menanti yang juga tayang pada jam 02.00 WIB.

Kingsley Coman (kiri) merayakan golnya bersama rekan satu timnya yang lain pada laga final Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Bayern Muenchen di Stadion Da Luz, Minggu 23 Agustus 2020.
Kingsley Coman (kiri) merayakan golnya bersama rekan satu timnya yang lain pada laga final Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Bayern Muenchen di Stadion Da Luz, Minggu 23 Agustus 2020. (AFP/ MANU FERNANDEZ)
Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved